Jalan-Jalan ke Jepang Pakai Kimono, Jessica Mila Dipuji Cantik Bak Bidadari
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila menunjukkan momen saat menikmati keindahan Jepang sambil mengenakan pakaian Kimono.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya. Kali ini, mantan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut menghabiskan waktunya untuk berlibur ke Negeri Sakura Jepang. Foto-foto dan videonya di Jepang pun diunggah Jessica di akun Instagram miliknya pada Selasa (23/10).

Dalam foto-foto tersebut, Jessica terlihat cantik dan anggun saat mengenakan pakaian khas Jepang, Kimono. Selain itu, aktris berusia 26 tahun ini sempat mencoba menaiki Jinrikisha, kendaraan tradisional Jepang yang ditarik oleh manusia. Jessica pun diantar berkeliling Istana Hirosaki yang sudah berusia sekitar 400 tahun.

"Dear Japan, you're simply too wonderful. Pengalaman baru hari ini adalah berjalan-jalan di Istana Hirosaki yang umurnya sudah mencapai 400 tahun lebih. Ga cuma itu, tapi turut mencoba naik becaknya orang Jepang yang dipanggil dengan sebutan Jinrikisha," tulis Jessica di Instagram. "Semua aktivitas tadi aku lakukan dibalut Kimono yang menjadi pakaian tradisi Jepang. Japan, now you own a special place in my heart."


Penampilan Jessica dalam balutan Kimono ternyata berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka terpukau melihat penampilan Jessica yang semakin cantik saat memakai Kimono. Bahkan, beberapa netter menyebut Jessica terlihat seperti bidadari.

"Cantik bgt klo pke kimono," komentar akun @edc****191. "Cantikk anettt siiiiiiih kak @jscmila," tambah akun @dew***827. "Jepangable bgt ihh gemeshh kak @jscmila," sahut akun @mell****jm.

"Adaaa bidadari cantik @jscmila," tulis akun @nina****inaa. "Aduh kaka idola tercantik bidadari surga," imbuh akun @ella****linaa. "Cantik banget kk @jscmila ..semoga semakin eksis cantiknya," seru akun @hendray*****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait