Yoon Doo Joon Highlight Resmi Jadi Polisi Militer
Selebriti

Yoon Doo Joon telah memasuki layanan tersebut dan siap untuk menjalankan tugas.

WowKeren -

Bagi pria Korea yang memiliki fisik sehat dan umur yang cukup akan diharuskan menjalani wajib militer. Kewajiban tersebut tidaklah memandang jabatan dan profesinya, bahkan para idol K-Pop juga wajib ikut peraturan.

Tak heran jika dalam beberapa tahun mereka harus hiatus dari dunia hiburan untuk menjalani kewajibannya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Yoon Doo Joon dari Highlight.


Meskipun pada awalnya penyanyi sekaligus aktor itu sangat sedih saat berangkat untuk menjalankan tugasnya, namun kini dia terlihat sangat menikmati. Bahkan setelah selesai menjalani 3 minggu pelatihan dasar, Yoon Doo Joon akan menjalani peran barunya.

Seperti diketahui sebelumya jika penyanyi 29 tahun tersebut dikabarkan telah mendaftar di sekolah Administrasi Angkatan Darat. Pada sekolah tersebut memang mengkhususkan dalam pelatihan tentara di bidang persenjataan.

Selain itu, dia juga mempelajari informasi dasar dan peran pekerja sipil di militer. Setelah menyelesaikan pendidikan tersebut, leader Highlight akan menjalankan kewajibannya sebagai anggota polisi militer.

Sejak Selasa (23/10) kemarin, penyanyi yang pernah berperan dalam "Let's Eat 3" itu memasuki layanan sebagai polisi militer. Tugasny kini dipindahkan di Divisi Infantri ke-12 yang terletak di Provinsi Gangwon.

Sebelumnya Yoon Doo Joon telah mengikuti latihan dasar selama tiga minggu di Universitas Yonsei. Pihak agensi, Around Us Entertainment mengaku bangga terhadap artisya tersebut.

Sayangnya, mereka tidak bisa membagikan keterangan tersebut karena belum mendapat kopnfirmasi lagsung dari pihak militer. Yoon Doo Joon memulai pelatihan wamilnya sejak akhir Agustus lalu.

Dalam pelatihan dasarnya, dia satu asrama dengan idol lainnya yaitu Eunkwang BTOB. Selama menjalani wajib militer, Yoon Doo Joon mengaku sangat menikmati dan kerap mengirimkan surat dan gambar untuk para penggemarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...