Kim Tae Ri Pilih Adegan Bareng Lee Byung Hun di 'Mr. Sunshine' Ini Paling Cantik, Setuju?
TV

Kim Tae Ri membahas drama yang baru saja dibintanginya ini dalam pemotretan terbaru.

WowKeren - Belum lama ini Kim Tae Ri bertolak ke New York untuk pemotretan bersama majalah Marie Claire. Hasil pemotretan aktris cantik kelahiran 1990 itu pun sudah dirili. Dalam sesi wawancara, ia membahas "Mr. Sunshine" yang dibintanginya bersama Lee Byung Hun.

Kim Tae Ri membahas banyak hal seputar Go Ae Shin, karakternya di drama besutan penulis naskah "Goblin" tersebut. Selain itu, ia juga memilih adegan yang menurutnya paling cantik yaitu pertemuan pertama Go Ae Shin dan Eugene Choi (Lee Byung Hun). "Itu adalah pertama kalinya jalan mereka mendapat listrik, Eugene dan Ae Shin saling bertukar pandang," ujarnya.

Kim Tae Ri kemudian mengaku turut kecipratan popularitas "Mr. Sunshine". Itu membuatnya sadar bahwa drama yang dibintanginya disukai banyak orang.


"Setiap kali mengobrol dengan seseorang yang dekat denganku tentang drama, atau orang datang menghampiriku untuk mengobrol tentangnya, aku menyadari seberapa besar cinta orang-orang untuk 'Mr. Sunshine'. Aku merasakannya sebagai hal baru setiap hari," tuturnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" mencetak rating tinggi hingga menembus 18 persen. Drama ini juga dinilai sangat berkesan oleh netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru