Perdana Main Film Laga di 'The Night Come for Us', Akting Dian Sastro Dikritik
Instagram/therealdisastr
Film

Selain Dian Sastro, 'The Night Come for Us' juga dibintangi Julie Estelle dan Hannah Al Rasyid.

WowKeren - "The Night Come for Us" telah resmi dirilis sejak 19 Oktober lalu. Film ini sayangnya tidak tayang di bioskop, namun dapat dinikmati para pecintanya di aplikasi Netflix.

Mengusung, genre action "TNCU" menampilkan aktor-aktor terbaik Indonesia, mulai dari Joe Taslim, Iko Uwais, Zack Lee, Abimana Aryasatya, hingga Dimas Anggara. Aktris yang ikut bergabung juga tak kalah menarik perhatian.

Mulai dari Julie Estelle yang penampilannya dalam film action tentu tak perlu diragukan lagi. Perannya dalam "The Raid 2" dan "Headshot" telah banyak mencuri perhatian publik.

Hannah Al Rasyid yang penampilannya di film "Buffalo Boys" banjir pujian juga ikut bergabung dan mengimbangi akting Julie. Selain mereka, "TNCU" juga menggandeng Dian Sastro yang biasa beradegan dalam film romance.


Photo-INFO

Source: Instagram

Sayangnya, penampilan perdana Dian dalam film laga ini rupanya banjir kritik. Menurut netter, akting Dian tampak kontras bila dibandingkan dengan penampilan apik Julie dan Hannah.

"Please disas tuh actingnya ga banget untuk ukuran aktris film," komentar akun @vhiesa***. "Aku berpikiran sama, jadi beda jauh banget sama hanna sama si julie estelle," tulis akun @viran***.

"Bikin drop aktingnya kebanting ama julie estelle apa si hana alrasyid," sahut akun @dean_arr***. "Dian yg biasa all out di film drama dan romance jadi kebanting sama Hannah dan Julie. Mungkin krn kurang jam terbang dan keluar dr zona nyamannya," balas akun @masreza1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel