Zumi Zola Kepergok Bebas, Warganet Singgung Kontroversi Ngamuk di Rumah Sakit
Instagram/zumizolazulkifliforjambi
Selebriti

Zumi Zola sebelumnya meminta untuk menunda sidang kasus korupsi yang menimpa dirinya karena alasan kesehatan, ia lantas terlihat sedang berada di rumah sakit.

WowKeren - Gubernur nonaktif Jambi, Zumi Zola, kini tengah menjalani beberapa sidang atas Tindak Pidana Korupsi yang menyeret namanya. Namun, sidang Zumi yang diagendakan pada Senin (22/10) kemarin harus ditunda.

Pengacara Zumi, M Farizi mengatakan bahwa kliennya sedang dalam kondisi yang kurang sehat. Oleh karena itu, Zumi harus dilarikan ke rumah sakt dan diminta dokter untuk dirawat. "Hari Jumat, Pak Zola dibawa ke RS dan diminta dokter untuk dirawat. Tensinya sudah sampai 80/30, gulanya kondisi tidak stabil. Kemudian terlihat ada infeksi, badannya panas tinggi waktu itu," jelas M Farizi pada Senin (22/10) kemarin.

Pada Rabu (24/10) kemarin, akun gosip @lambe_turah membagkan foto Zumi yang sedang berada di sebuah rumah sakit. Ia terlihat tengah duduk dan mengobrol dengan seseorang.

Sayangnya, unggahan tersebut ditanggapi sinis oleh para warganet. Mereka menyinggung kontroversi yang sempat terjadi ketika pria berusia 38 tahun tersebut masih menjabat sebagai Gubernur Jambi.

Pada saat itu, ia tengah melakukan sidak ke RSUD Raden Mattaher. Pria yang pernah menjalin asmara dengan artis Ayu Dewi tersebut kemudian menemukan seorang petugas yang tengah tertidur pada saat zam kerja. Merasa kecewa, Zumi lantas marah besar.

Namun kini, banyak warganet menyinggung kembali soal insiden tersebut. Di samping itu, mereka juga mengomentari bebasnya Zumi berkeliaran meski statusnya tersangka.

"Udah marah2 sama perawat,eh sakit datengnya ke RS,,,, Jadi perawat emg gitu,sering dimarah2in ," tulis akun @_w***12. "Cuman napi koruptor yg bisa leha2 dan pergi kemana aja trus fasilitas oke bngt ! Beda bngt sm napi maling ayam !!!!," sahut akun @ra***il. "Setelah ngamuk2 di RS butuh RS juga ternyata?," tambah akun @ok***la.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru