Mulai Terkenal, Nissa Sabyan Mengaku Tak Mau Bersikap Sombong
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa meminta teman-teman satu grupnya untuk selalu mengingatkan dirinya agar tak terpengaruh oleh popularitas.

WowKeren - Nama penyanyi Nissa Sabyan mulai santer terdengar di kalangan publik. Vokalis grup musik religi Sabyan Gambus ini kini tengah menjadi pusat perhatian pecinta musik tanah air.

Grup pendatang baru ini memang menjadi fenomena yang tak biasa, lantaran musik religi biasanya tak terlalu diminati kalangan anak muda. Apalagi industri musik Indonesia sekarang tengah dirajai oleh musik pop, dangdut, dan melayu.

Nissa pun mendapatkan popularitas lebih dengan suaranya yang lembut dan parasnya yang cantik. Video klip cover lagu-lagu islami Sabyan Gambus yang diunggah ke akun YouTube mereka pun kerap menjadi viral.

Sabyan Gambus menyuguhkan musik yang lembut dan modern. Pengemasan video mereka pun juga ditata secara apik.

Setelah mendapat sorotan selama setahun belakangan, popularitas Nissa dan grupnya terus meningkat. Biasanya, popularitas dapat mengubah sikap seseorang

Meski demikian, Nissa mengaku dirinya berusaha untuk tak terpengaruh oleh popularitas yang didapatnya. Pengaruh yang dimaksud adalah perubahan perilaku menjadi orang yang sombong.


"Kayaknya enggak yah," ucap Nissa di jumpa pers "Konser Indonesia Sejuk" pada Rabu, 24 Oktober 2018. "Karena aku minta ke semua teman-teman Sabyan Gambus untuk terus mengingatkan saya."

Nissa juga mengaku tidak pernah memikirkan pendapat negatif dari orang lain atau penggemarnya. Ia hanya akan menerima komentar yang memberi pengaruh positif kepada dirinya selama berkarir bersama Sabyan Gambus.

"Aku sih enggak tahu yah ada yang komentar bagaimana," ucap Nissa. "Tapi, untuk dikomenin (negatif) sih itu hak mereka untuk komentar."

Menurutnya, ia selalu berusaha untuk mempertahankan sifat aslinya saat ini. Nissa ingin menunjukkan dirinya yang sesungguhnya kala menghibur penggemar bersama Sabyan Gambus.

"Nissa sih merasa yah aku seperti ini," ujar perempuan berusia 19 tahun tersebut. "Tidak dibuat-buat."

Senada dengan hal tersebut, pemain keyboard Sabyan Gambus, Fairuz mengungkapkan bahwa Nissa adalah orang yang apa adanya. Ia mengaku bahwa sang vokalis tidak pernah neko-neko

"Kalau dari kacamata saya pribadi dan teman-teman melihat Nissa ini, ini Nisa dari awal ketemu sama saya ya begini sudah," tutur Fairuz. "Apa adanya saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru