Totalitas, Han Ji Min Sabet Aktris Terbaik di London East Asia Film Festival
Film

Han Ji Min sekaligus menceritakan sedikit tentang film dan peran terbarunya.

WowKeren - Jumat (26/10) kemarin, digelar London East Asia Film Festival yang diselenggarakan di Leicester Square di London, Inggris. Salah satu artis Korea rupanya turut hadir dalam gelaran tersebut.

Rupanya Han Ji Min tidak hanya sekedar hadir saja, namun juga menjemput gelarnya. Artis yang baru saja berperan dalam film "Miss Baek" ini mendapatkan penghargaan sebagai artis terbaik.

Saat itu, Han Ji Min menggunakan dress panjang warna ungu uang membalut tubuh indah dan menjuntai hingga kakinya. Rambutnya pun di tata rapi dengan sedikit wave di bagian atas.

View this post on Instagram

. 런던 동아시아 영화제에서 여우주연상을 수상한 #한지민 배우!!! 축하합니다👏👏👏 영화 ‘미쓰백’을 사랑해주시는 많은 분들께 감사한 마음을 담아 런던 현장의 생생한 사진과 수상소감을 전달합니다😁 . #HanJiMin #런던동아시아영화제 #여우주연상 #미쓰백 #백상아 #BHEntertainment


A post shared by BH Entertainment (@bhent_official) on

Tidak lupa lipstik berwarna merah semakin menegaskan penampilan klasiknya kali ini. Saat namanya dipanggil untuk mendapatkan penghargaan tersebut, Han Ji Min memberikan sambutan yang luar biasa.

"Terima kasih telah memberikan saya penghargaan yang terhormat," ucapnya. "Aku sangat bahagia dengan fakta bisa berdiri di sini untuk film ku 'Miss Baek' dan aku makin bahagia untuk menerima penghargaan spesial ini."

Han Ji Min rupanya sekaligus mempromosikan filmnya di hadapan khalayak dengan memberikan sinopsi cerita beserta karakternya. Pasalnya film yang mendapat banyak pujian itu malah akan segera ditarik dari bioskop.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru