Tiffany Ungkap Rasanya Diidolakan Daniel Radcliffe
Instagram
Selebriti

Tiffany membicarakan momen saat Daniel Radcliffe mengatakan kalau pemeran Harry Potter itu menyukainya.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Tiffany. Penyanyi kelahiran 1989 yang lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California itu kembali ke kampung halamannya untuk melanjutkan karir sebagai penyanyi dan aktris.

Baru-baru ini Tiffany menjadi bintang tamu di acara radio "Mike Adam On Air". Di sini, Tiffany mengungkapkan pengalamannya saat menghadiri red carpet ajang penghargaan American Music Awards 2018 di mana pelantun "Over My Skin" itu menjadi artis K-Pop pertama yang menghadiri ajang tersebut.

Tiffany mengatakan kalau dirinya menonton keseluruhan perhelatan American Music Awards 2018 sebagai penonton. DJ radio kemudian bertanya apakah ada artis yang mendatangi serta memberitahunya kalau mereka adalah fans SNSD.


Tiffany pun mengenang kembali masa-masa 2011 saat SNSD mempromosikan album "The Boys" serta repackage "Mr. Taxi". Saat itu, aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe juga sedang mempromosikan filmnya.

"Dulu 2011, kami sedang promosi dan Daniel Radcliffe juga sedang mempromosikan sebuah film saat dan kami sedang wawancara," kata Tiffany. "Pembawa acaranya bertanya, 'Apa kau suka Girls' Generation? Apa kau tahu Girls' Generation? Dan kalau ada member yang kau sukai, siapa?' dan dia bilang, 'Tiffany dari Girls' Generation'."

Tiffany melanjutkan dengan mengungkapkan rasa bangganya menjadi idola Daniel Radcliffe. "Maksudku, kapan lagi kau bisa mendengar Harry Potter bilang dia menyukaimu?" kata penyanyi yang debut pada 2007 itu sambil tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru