Dewi Sandra Tulis Caption Berduka untuk Korban Lion Air, Netter Ngaku Merinding
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra mengunggah foto di sosial media sebagai bentuk ungkapan rasa duka terhadap para korban Lion Air.

WowKeren - Indonesia kembali berduka. Kali ini, datang dari dunia penerbangan Tanah Air. Sebuah pesawat Lion Air JT 610 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang sempat dikabarkan hilang kontak, pada Senin (29/10). Namun kabar tersebut hingga saat ini telah dikonfirmasi jika pesawat dinyatakan jatuh di peraian Karawang.

Kabar jatuhnya pesawat itu turut menyedot perhatian publik. Termasuk artis Dewi Sandra yang menyampaikan rasa dukanya melalui unggahan foto di Instagram miliknya. Foto yang diunggah artis sekaligus penyanyi tersebut berupa pesawat yang tengah mlayang di langit.


Dalam tragedi ini, wanita kelahiran 1980 tersebut mengingatkan pada diri sendiri dan juga warganet tentang waktu kematian yang tidak pasti. Dewi juga mengajak orang-orang untuk selalu mempersiapkan diri membawa bekal pahala untuk menghadapi kematian.

"Bukan masalah awalnya tapi yang penting bagaimana endingnya. Kematian itu adalah hal yang pasti, tapi waktu dan bagaimana caranya akan selalu menjadi misteri. Tak pernah siap tapi wajib mempersiapkan diri. ." tulis Dewi. "Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un Turut berduka atas keluarga korban, semoga Allah melembutkan hati kami semua agar mau mendekatkan diri kepadanNya #doa #calonmayit."

View this post on Instagram

Bukan masalah awalnya tapi yang penting bagaimana endingnya. Kematian itu adalah hal yang pasti, tapi waktu dan bagaimana caranya akan selalu menjadi misteri. Tak pernah siap tapi wajib mempersiapkan diri. . . . QS Az-Zumar : 42 . اللَّهُ يَتَوَفَّى الْأَنْفُسَ حِينَ مَوْتِهَا وَالَّتِي لَمْ تَمُتْ فِي مَنَامِهَا ۖ فَيُمْسِكُ الَّتِي قَضَىٰ عَلَيْهَا الْمَوْتَ وَيُرْسِلُ الْأُخْرَىٰ إِلَىٰ أَجَلٍ مُسَمًّى ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. . . . Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un Turut berduka atas keluarga korban, semoga Allah melembutkan hati kami semua agar mau mendekatkan diri kepadanNya 🤲🏼 #doa #calonmayit😓

A post shared by @ dewisandra on

Melihat unggahan di atas, netter malah mengaku merinding dengan caption yang ditulis Dewi. Netter juga turut mendoakan para korban dan keluarga yang ditinggalkan agar diterima di sisi Sang Pencipta.

"Masyaallah merinding bacanya,,,ingin selalu memperbaiki diri agar lebih baik lagi dan lagi....semoga korban Lion Air khusnul khotimah aamiin ya robbal'alamin," komentar akun@berlo***. "Yaa Allah merinding ka baca caption nya," sahut akun @itsai***.

"Aamiinn x 3 yra,innalillahiwainnailahirrojiun...semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," tulis akun @marli***. "Dan selalu merinding membaca [email protected]," balas akun @2lucky***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...