SM Ancam Ambil Langkah Hukum Soal Komentar Jahat, Haters Panik
Selebriti

Banyak netizen yang mengaku panik dan takut dituntut SM karena telah menuliskan komentar jahat maupun menyebarkan rumor palsu.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan pada 26 Oktober lalu kalau mereka akan mengambil langkah hukum menghadapi netizen yang menuliskan komentar jahat serta menyebarkan rumor palsu terkait artis-artis mereka. Hal tersebut berlaku atas semua artis SM, terutama Tae Yeon Girls' Generation dan Chanyeol EXO.

Kasus komentar jahat yang ditujukan kepada Tae Yeon dan Chanyeol saat ini sedang diproses. SM juga mempersilakan fans untuk memberikan informasi terkait komentar-komentar jahat dan penyebaran rumor palsu dengan alamat email yang disediakan SM.

Seiring dengan pengumuman SM ini, sejumlah netizen mengunjungi salah satu forum online yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya para haters EXO. Di sini, banyak netizen yang mengaku panik dan takut dituntut SM karena telah menuliskan komentar jahat maupun menyebarkan rumor palsu.


"Aku nggak mau dituntut," tulis seorang netizen dalam forum tersebut. Setelah men-screencap postingan ini, seorang netizen yang lain membagikannya ke situs komunitas online lainnya agar bisa dilihat oleh netizen yang lain. Tak sedikit netizen yang justru menertawakan kepanikan para haters.

"Konyol banget. Aku yakin para haters itu akan kembali membuka postingan mereka lalu buru-buru menghapusnya," komentar netizen. "Haha aku rasa mereka bahkan nggak harga diri sampai menunjukkan kepanikan seperti itu," kata netizen lainnya.

"Beberapa masih diam saja. Malah lebih lucu," ujar netizen. "Beberapa dari mereka mantan fans EXO (yang sekarang menjadi haters). Aku penasaran seperti apa perasaan mereka sekarang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait