Rating '100 Days My Prince' Tetap Kokoh Jelang Tamat, 'Where Stars Land' Menyusul
tvN/SBS
TV

Berikut rating dua episode terakhir drama D.O. dan Nam Ji Hyun ini.

WowKeren - Dua episode terakhir "100 Days My Prince" tayang pada Senin (29/10). Drama historikal yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun tersebut tetap menguasai persaingan dengan rating dua digit.

Jelang tamat, plot cerita "100 Days My Prince" semakin mengaduk-aduk emosi pemirsa. Moo Yeon (Kim Jae Young), kakak Hong Shim (Nam Ji Hyun) dibunuh Kim Chae Eon (Jo Sung Ha) saat akan kabur dengan putri mahkota (Han So Hee). Hong Shim diculik Kim Chae Eon yang akan menjadikannya alat melawan Lee Yool (D.O.).

Menurut Nielsen Korea, "100 Days My Prince" episode ke-15 meraup rating 12,2 persen dengan catatan tertinggi mencapai 14,7 persen. Sedangkan untuk rating pemirsa usia 20-49, episode ini mencetak 6,8 persen dengan puncak 8,6 persen.


Menyusul "100 Days My Prince" ada "Where Stars Land" yang kokoh di slot drama TV publik. Drama SBS yang dibintangi Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin tersebut meraup rating 6,8 persen dan 8,2 persen. "Beauty Inside" yang merupakan drama TV kabel menempati posisi ketiga dengan rating 3,7 persen.

Sementara itu, rating "Matrimonial Chaos" di KBS semakin mengenaskan dengan hanya meraup 1,9 persen dan 2,7 persen. Sama halnya dengan "Bad Papa" MBC yang mencatat rating 1,9 persen dan 2,2 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru