Ungkap Tipe Ideal, Kang Seung Yoon Winner Akui Susah Dekati Cewek
Instagram/sbsyoungstreet
Selebriti

Kang Seung Yoon mengungkapkan kesulitannya untuk menjalin hubungan dekat dengan cewek.

WowKeren - Kang Seung Yoon Winner (II) memandu acara radio "SBS's Youngstreet" sebagai DJ spesial Senin (29/10) kemarin. Di sini, penyanyi kelahiran 1984 tersebut buka-bukaan soal tipe ideal hingga liburan yang paling berkesan.

Saat siaran berlangsung, seorang pendengar bertanya seperti apa tipe ideal Kang Seung Yoon. "Aku tidak punya tipe ideal yang tetap tapi saat aku melihat cewek, aku rasa hal yang paling aku perhatikan dari penampilannya adalah proporsi tubuh," ungkap Kang Seung Yoon.

Kang Seung Yoon melanjutkan kalau dirinya tak jago mendekati cewek. "Aku tidak terlalu baikl dalam berteman dengan cewek. Aku tipe orang yang menganggap penting proses dari seringnya bertemu dengan seseorang dan mengenal mereka lewat obrolan."


"Aku rasa satu-satunya hal yang akan aku cari dari seorang tipe ideal adalah seseorang yang bijak dan cerdas," lanjutnya. "Itulah yang aku lihat secara keseluruhan."

Di sini, Kang Seung Yoon juga diminta memilih liburan yang paling berkesan baginya. Pelantun "Really Really" tersebut memilih liburannya ke Australia bersama member Winner yang lain untuk syuting "Youth Over Flowers".

"Itu pertama kalinya aku liburan bersama member Winner yang lan," ujar Kang Seung Yoon. "Aku rasa karena itu pertama kalinya makanya liburan itu berkesan bagiku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait