Album Solo Mino Winner Terus Diundur, Begini Penjelasan Bos YG Entertainment
Twitter
Musik

Yang Hyun Suk juga membahas soal kemungkinan Winner bisa comeback tahun ini.

WowKeren - Song Min Ho memang sudah beberapa bulan belakangan dikabarkan akan merilis album solo. Meski begitu, YG Entertainment tak kunjung memberi informasi kapan tepatnya member Winner (II) akan comeback solo.

Belum lama ini, bos YG Entertainment akhirnya angkat bicara menjawab rasa khawatir fans soal comeback solo Mino yang terus diundur. Menariknya selain mengungkap alasan comeback solo Mino terus diundur, Yang Hyun Suk juga langsung memberikan tanggal pasti.

"Karena ini full album pertanya, perlu untuk perlahan, sehingga bisa aktif promosi di stasiun TV selama beberapa minggu tapi, Winner sudah punya jadwal padat tur konser di luar negeri hampir setiap minggu kecuali minggu pertama mulai September hingga November," ujar Yang Hyun Suk.

"Konser Hong Kong Winner tanggal 24 November akan jadi terakhir untuk sementara waktu, jadi kami memutuskan tanggal rilis terbaik untuk full album solo pertama Mino adalah Senin, 26 November," imbuh Yang Hyun Suk.


Selain itu, Yang Hyun Suk juga membahas soal kemungkinan Winner bisa comeback tahun ini. Bos YG membocorkan pihaknya memang sedang mempersiapkan comeback full album ketiga Kang Seung Yoon cs beserta informasi tambahan konser domestik.

"Ya. Setelah promosi full album solo pertama Mino usai, kami berencana merilis full album ketiga Winner. Kami akan memberikan informasi lebih detail nanti beserta berita tentang tambahan konser domestik Winner," pungkas bos YG Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru