Sebelumnya Dilarang, Kim So Hyun Langsung Lakukan Hal Ini Saat Sudah Dewasa
Selebriti

Kim So Hyun mengungkapkan hal apa saja yang dilakukannya saat sudah memasuki usia dewasa.

WowKeren - Kim So Hyun menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" Selasa (30/10) kemarin. Di sini, aktris kelahiran 1999 tersebut sempat membicarakan masa-masa sulit yang dialaminya saat pubertas.

Topik pembicaraan dengan DJ radio Kim Shin Young juga tak jauh-jauh dari Kim So Hyun yang memasuki usia dewasa tahun ini. Bintang "Radio Romance" tersebut mengungkapkan pengalamannya minum minuman beralkohol.


"Aku mulai minum minuman beralkohol dengan wine," kata Kim So Hyun. "Aku juga suka bir akhir-akhir ini. Aku terus memikirkannya di hari yang panas. Aku meminumnya kapan pun aku bisa."

Kim So Hyun juga menceritakan bagaimana baru-baru ini ia mendapatkan SIM. "Aku belum membeli mobil. Aku harus membeli mobil terlebih dulu."

"Sebelum aku resmi menjadi orang dewasa, aku penasaran dan ingin menonton film 19+ tapi saat aku sudah dewasa, aku tidak mencari dan menontonnya," ungkap Kim So Hyun. "Aku nonton maraton film-film yang sebelumnya tidak bisa aku tonton karena batasan umur."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru