Crossdress Jadi Rose 'Titanic' Bareng Jaehyun, Jungwoo NCT 127 Trending dan Dipuji Cantik
Selebriti

Intip kemesraan Jaehyun-Jungwoo sebagai Jack dan Rose di pesta Halloween SM.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini SM Entertainment menggelar pesta Halloween yang dihelat Rabu (31/10) kemarin. Acara ini dihadiri idol-idol SM serta para artis dari sub-label SM C&C juga para model dari sub-label ESTEEM.

Seluruh member NCT hadir di pesta Halloween SM kali ini. Beberapa member seperti Kun, Lucas dan Jungwoo yang baru debut tahun ini serta Jaemin yang baru sembuh dari cedera hadir di acara tersebut untuk pertama kalinya.



Di sini, Jungwoo datang berpasangan dengan member NCT 127 lainnya, Jaehyun. Keduanya berdandan sebagai pasangan di mana Jaehyun menjadi Jack dan Jungwoo menjadi Rose dari film "Titanic".

Menjadi pasangan, Jaehyun dan Jungwoo tak segan-segan untuk menunjukkan "kemesraan". Pada foto-foto yang diunggah SM Entertainment di akun Instagram resmi, dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu tampak melakukan pose legendaris Jack dan Rose serta saling memeluk.


"Kemesraan" Jaehyun dan Jungwoo ini juga menarik perhatian Tae Yeon Girls' Generation. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah foto mereka saat sedang tertawa bersama serta menulis, "Bahagialah".

Photo-INFO

Twitter

Penampilan cantik Jungwoo ini membuatnya mengundang decak kagum banyak orang. Penyanyi kelahiran 1998 yang sebelumnya tergabung dalam subunit NCT U sempat menjadi trending topic seluruh dunia di media sosial Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru