Sempat Dibuat 'Pingsan' di Panggung ITA 2018, Ayu Dewi Pamer Foto Bareng Cha Eunwoo
Instagram
Selebriti

Foto kebersamaan Ayu Dewi dan Cha Eunwoo di acara ITA 2018 pun berhasil membuat warganet iri.

WowKeren - Malam penghargaan Indonesia Television Awards 2018 telah berlangsung meriah pada Rabu (31/10). Dalam acara penghargaan tersebut, kehadiran Cha Eunwoo pun menjadi hal yang paling dinantikan, terutama bagi para fans K-Pop.

Eunwoo tampil di acara ITA 2018 untuk mendapatkan penghargaan Special Awards. Selain itu, personel boygrup ASTRO tersebut juga sempat membacakan nominasi bersama dengan Ayu Dewi.

Kala itu, Ayu sempat berbincang-bincang dengan Eunwoo yang memuji kecantikannya. Pujian yang dilontarkan Eunwoo untuk Ayu pun membuatnya "meleleh", hingga pura-pura jatuh pingsan di atas panggung.

Selain itu, Ayu juga sempat mengajak Eunwoo untuk ber-selfie. Foto hasil selfie mereka pun diunggah Ayu di Instagram pada Kamis (1/11). Hal ini membuat Ayu bersyukur bisa membacakan nominasi dengan artis ternama Korea Selatan tersebut.


"Trimakasi ITA trimakasi RCTI buat kesempatan bacain nominasi sama SuperStar Cha Eun Woo," tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Timaaci utk kefercayaannyah. Rezeki buawa-buibu anak duwa. Yang punya cita-cita begini juga,bisa loow, ketemu & / kerja sama 'nama-nama besar'."

Sontak foto yang diunggah Ayu tersebut membuat para netter beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang iri dengan Ayu dan ingin bertukar posisi dengannya, agar bisa berfoto dengan Eunwoo.

"Aduh iri deh mbak , sama mbak nya @mrsayudewi . Oppaa," komentar akun @dian****rahayu. "Duhh gilaa gw iri bangettt oppaaaa," tambah akun @hasan****risma. "Gilaaaaaa mak @mrsayudewi bikin seindonesia iri," sahut akun @rach***1125.

"Kak @mrsayudewi menanggg banyaaaaakkkk gileeee hebat," tulis akun @han****hoon. "Aduh buawa pengen deh gantian aku yg disitu," imbuh akun @ekh***nti. "Awwww mbk ayu dewi. Tukeran posisi yuk mbk wkwk," seru akun @arien****lfaa7.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait