Disebut sebagai The Next Kim Soo Hyun, Begini Reaksi D.O. EXO
Selebriti

Kiprah D.O. yang sangat baik di dunia akting membuatnya dibandingkan dengan Kim Soo Hyun.

WowKeren - Di sela-sela jadwalnya bersama EXO, D.O. juga disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut membintangi drama bertajuk "100 Days My Prince" di mana ia beradu akting dengan Nam Ji Hyun.

Kamis (1/11) kemarin, para personel EXO menggelar jumpa pers menjelang perilisan album terbaru mereka. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album kelima berjudul "Don't Mess Up My Tempo" hari ini, Jumat (2/11).


Selain membicarakan album, para member EXO juga menyinggung aktivitas individu serta subunit. Di sini, D.O. berkomentar soal drama "100 Days My Prince" yang baru saja berakhir masa tayangnya di stasiun televisi tvN.

"Sekarang (dramanya) sudah selesai dan aku berterima kasih pada kalian semua karena hasilnya (rating) sangat bagus," kata D.O. "Aku ingin mengucapkan terima kasih pada mereka yang menyukai dramanya. Aku melakukan yang terbaik dan bohong kalau aku bilang itu tidak melelahkan dan aku bekerja dengan sangat keras. Aku jadi lebih bahagia lagi karena hasilnya bagus."

Kiprah D.O. yang sangat baik di dunia akting membuatnya dibandingkan dengan Kim Soo Hyun. Saat reporter menyinggungnya soal ini, pemilik nama asli Dop Kyungsoo itu merendah.

"Itu konyol. Aku berterima kasih bahkan untuk dibandingkan seperti itu," ujar D.O.. "Aku benar-benar bekerja keras dan aku sungguh-sungguh berterima kasih karena banyak orang menyukainya. Aku akan melakukan yang terbaik ke depannya. Tolong nantikan. Terima kasih."

Sementara itu, EXO akan menjalani comeback stage di "Music Bank" hari ini, Jumat (2/11). Ini menjadi comeback pertama Suho dan kawan-kawan setelah lebih dari tahun sejak mereka merilis album repackage "The War: The Power of Music" tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...