Dandan Jadi Nagini di Pesta Halloween SM, Sunny SNSD Dapat Pujian dari J.K. Rowling
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Mengetahui dirinya mendapat pujian dari J.K. Rowling, Sunny tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

WowKeren - Setiap tahun, para artis SM Entertainment berkumpul dan berpartisipasi di pesta Halloween. Tahun ini, pesta Halloween SM digelar Kamis (31/10) lalu dan dihadiri idol-idol SM, para aktor, aktris dan komedian dari SM C&C serta para model yang bernaung di bawah ESTEEM.

Bersama member Girls' Generation yang lain seperti Tae Yeon, Hyoyeon dan Kwon Yuri, Sunny ikut meramaikan pesta Halloween SM. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berdandan sebagai versi manusia dari Nagini, yang dapat berubah menjadi ular dalam kisah "Harry Potter".


Menyambut momen Halloween, J.K. Rowling yang merupakan pengarang serial "Harry Potter" untuk memberikan komentar kepada mereka yang cosplay sebagai karakter-karakter rekaannya. Seorang fans memposting foto Sunny di Twitter dan menunjukkannya kepada J.K. Rowling.

Dengan riasan wajah mirip ular dan mata tajam, dandanan Sunny sebagai karakter Nagini rupanya berhasil merebut perhatian. J.K. Rowling memberikan pujian untuk pelantun "Lil' Touch" tersebut dan menulis, "Menakjubkan!"

Mengetahui dirinya mendapat pujian dari J.K. Rowling, Sunny tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Kamis (1/11) kemarin, penyanyi yang debut pada 2007 itu mengunggah screenshot komentar pujian dari J.K. Rowling serta fotonya yang berpose di depan kereta Hogwarts Express.

"Wow, seorang anak yang pertama kali membaca Harry Potter saat SD sekarang sudah tumbuh dewasa seperti ini dan menjadi Nagini... #Kebetulan #BerkatSONE #FansSukses #MoodkuSekarangAdalahWingardiumLeviosa," tulis Sunny pada postingannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...