Eks Member 4Minute Kumpul Bareng dan Diisukan Masih Musuhi HyunA, Begini Kata Netter
Selebriti

Postingan Instagram Sohyun menjadi pembicaraan netter di salah satu situs komunitas online.

WowKeren - Para eks personel 4Minute baru-baru ini kembali menunjukkan kedekatan mereka. Belum lama ini, Sohyun mengunggah postingan di Instagram di mana penyanyi kelahiran 1994 tersebut menghabiskan waktu bersama mantan rekan-rekan satu grupnya.

Dalam postingan tersebut, Sohyun menunjukkan kalau dirinya sedang mendaki bersama tiga eks member 4Minute yang lain. "Menyenangkan. Pendakian kemarin hehe. Ada banyak salju," tulisnya di caption postingan.

View this post on Instagram

즐거웠던 어제의 등산 ㅋㅋ 눈이 많이 부시네..✨✨ 포토는 허포토

A post shared by 권소현 💕 (@kkwonsso_94) on


  Pilihan Editor


Postingan Sohyun ini menjadi pembicaraan netter di salah satu situs komunitas online. Pasalnya, keempat member 4Minute berkumpul bersama (dan bukan untuk yang pertama kalinya) sejak mereka bubar tanpa mengajak HyunA.

Netter pun kembali menyinggung gosip kalau HyunA tak akur dengan member 4Minute yang lain, apalagi mereka juga meng-unfollow Instagram kekasih E'Dawn itu. Gosip tersebut beredar usai Cube hanya memperpanjang kontrak HyunA usai kontrak dengan 4Minute berakhir.

"Cube hanya mendorong HyunA dan terus menunda comeback 4Minute selama 1 tahun, sementara HyunA terus keluar. Hanya fans individu Hyuna yang meningkat dan dia mendapat perlakuan terbaik. Agensi membubarkan mereka bahkan sebelum perpanjangan kontrak mereka. HyunA hanya peduli dengan fansnya sendiri dan bahkan tidak menulis apa pun setelah pembubaran sementara publik semua menentang member lain karena mereka meng-unfollow HyunA. Kalau aku para member, aku akan sangat marah," komentar netter.

"Bukankah member 4Minute memang dekat?" ujar netter. "Tapi mereka bilang mereka memutuskan hubungan dengan HyunA dan meng-unfollownya," kata netter lainnya. "Tapi kalian nggak bisa membantah fakta bahwa HyunA yang menghidupi 4Minute. Walaupun kita nggak tahu apa yang terjadi saat waktunya perpanjangan kontrak," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel