Debut Perdana Main Film Horor, Ayu Ting Ting Kesurupan Hingga Muntah Darah di Trailer 'Nyai'
Instagram/arwah_tumbal_nyai
Film

'Nyai' merupakan bagian kedua dari film trilogi 'Arwah Tumbal Nyai'.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali dipercaya bermain di film garapan RA Pictures yang bertajuk "Arwah Tumbal Nyai". Film berbentuk trilogi tersebut sekaligus menandai debut perdana Ayu pada genre horor.

"Arwah Tumbal Nyai" merupakan film berbentuk trilogi yang disutradarai oleh Arie Azis. Bagian pertamanya, yakni "Arwah", yang dibintangi Zaskia Gotik telah tayang pada akhir September lalu.

Menyusul "Arwah", "Nyai" yang dibintangi oleh Ayu akan dirilis pada 29 November mendatang. Baru-baru ini, RA Pictures merilis trailer resminya di YouTube.

Ayu diceritakan sebagai ibu dari anak perempuan bernama Naila (Aqilah Herby). Kejadian aneh mulai menyerang keluarga Ayu kala Naila mengaku ditemani oleh sosok bernama Nyai. Ayu lantas diminta sang kekasih, Reno (Raffi Ahmad), untuk tinggal bersamanya.

Pertemuan Ayu dengan seorang kakek-kakek mulai menguak misteri tentang perjanjian manusia dan setan yang ikut menyeretnya. Ayu rupanya harus menjadi pengabdi Nyai agar orang-orang yang dicintainya tidak menjadi korban.


Dalam trailer, beberapa kali ditampilkan adegan seram, seperti Ayu yang kerasukan, tangan tertancap paku, hingga muntah darah dan belatung. Zaskia dan Dewi Persik yang tergabung dalam film trilogi ini pun akan muncul sebagai cameo pada "Nyai".

RA Pictures selaku rumah produksi Raffi Ahmad tersebut telah menghasilkan 6 film sepanjang tahun 2018. Sambutan dari publik pun tergolong cukup baik.

Oleh sebab itu, Raffi optimis jika film bagian "Nyai" akan mendapatkan hasil lebih baik dibanding "Arwah". Seperti diketahui, "Arwah" memperoleh lebih dari 300 ribu penonton setelah sebulan penayangannya di bioskop Tanah Air.

"Kalau yang sekarang lagi mau tayang ini kan yang Arwah Tumbal Nyai, nah sekarang part-nya Ayu Ting Ting," ujar Raffi saat jumpa pers film "Nyai" pada Kamis (1/11). "Kemarin Zaskia Gotik nembus di 300 ribu untuk part pertama, sebagai awalan cukup baik. Mudah-mudahan yang Ayu Ting Ting bisa naik lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel