Selalu Kelihatan Kece dan Dijuluki Cewek Sold Out, Na Eun A Pink Akui Terbebani
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Na Eun juga mengungkapkan rahasia di balik foto-fotonya yang bagus.

WowKeren - Debut pada 2011, Na Eun A Pink bisa mempertahankan popularitasnya hingga kini. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut saat ini merupakan salah satu idol cewek paling populer yang menjadi incaran banyak brand untuk menjadi model iklan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Na Eun mendapat julukan "sold out legend" berkat kemampuannya untuk membuat barang-barang yang diiklankannya laris. Hal tersebut menjadi topik pembicaraan saat pelantun "I'm So Sick" itu menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" Kamis (1/11) kemarin.



"Kami mendengar bahwa kau mendapat julukan 'sold out girl' setelah membuat semua yang produk yang kau iklankan sold out," kata MC Yoo Jae Seok. "Apa kau tidak merasa terbebani bahkan saat kau memposting di akun media sosial pribadimu sendiri?"

Na Eun mengaku kalau dia memang merasa terbebani untuk mengambil foto dirinya dengan sempurna. Ia membicarakan bagaimana legging yang dia iklankan baru-baru ini terjual habis dan bagaimana produk soju (minuman tradisional Korea) yang dia iklankan juga terjual habis, mengharuskan perusahaan untuk memproduksi lagi.


Na Eun juga mengungkapkan rahasia di balik foto-fotonya yang bagus. "Manajerku mengambil fotoku dalam jumlah yang sangat banyak. Aku memilih satu atau dua dari banyak foto yang diambilnya," ungkap Na Eun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait