Lirik Bahasa Jepang, Lagu IZ*ONE Ini Dilarang Diputar di SBS dan KBS
Twitter/official_izone
Musik

IZ*ONE hari ini debut stage di 'Music Bank'.

WowKeren - IZ*ONE beberapa hari lalu debut dengan menghadirkan album "Coloriz". Salah satu lagu yang ada di album oleh Jang Won Young cs itu berjudul "We're In Love, Right?".

Namun belum lama ini, KBS mengumumkan jika lagu "We're In Love, Right?" tak boleh diputar di program apapun yang tayang di stasiun TV publik itu. KBS menyebut alasan pelarangan itu adalah karena lirik lagu tersebut seluruhnya berbahasa Jepang.

"Liriknya bermasalah dengan regulasi penayangan lain dan semua liriknya berhasa Jepang," ungkap perwakilan KBS saat menyatakan larangan pada lagu garapan produser AKB48, Akimoto Yasushi tersebut.

Menyusul KBS, SBS pun turut memberikan larangan yang sama. "Lirik lagu 'We're In Love, Right?' seluruhnya berbahasa Jepang dan ada larangan di regulasi penayangan yang menyatakan jika ada item dengan gaya Jepang terlalu kuat tak layak untuk disiarkan," tutur perwakilan SBS.


IZ*ONE sendiri saat ini tengah menuai petisi pelarangan tampil di berbagai stasiun TV Korea karena dianggap sebagai grup sayap kanan yang isunya sangat sensitif di Korea Selatan. Namun, Miyawaki Sakura cs hari ini tetap debut stage di "Music Bank".

Sementara itu, IZ*ONE juga telah diumumkan akan ikut tampil mengisi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Jepang. Nantinya Kwon Eun Bi cs bakal sibuk promosi di Korea Selatan dan Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait