Sempat Alami Cedera Pundak, Hoshi Kejutkan Fans Kembali Perform di Konser Seventeen
Twitter
Musik

Hoshi terlihat sangat kesakitan dan bahkan langsung turun dari atas panggung.

WowKeren - Seventeen (II) menggelar konser "Ideal Cut – The Final Scene in Seoul" pada Minggu (4/10). Namun di tengah konser, Hoshi rupanya mengalami cedera pada bagian bahunya.

Dalam cuplikan momen yang direkam fans, Hoshi awalnya tampak menari dengan semangat bersama member Seventeen lainnya. Namun mendadak ia terlihat kesakitan dan meraih bahunya. Begitu musik berhenti, Hoshi bergegas turun panggung.

Tak mau membuat fans khawatir, Seungkwan pun menjelaskan kondisi Hoshi. "Hoshi biasanya mengalami dislokasi bahu berulang. Namun, Hoshi seperti phoenix, jadi dia akan segera kembali ke atas panggung," ujar Seungkwan.

"Hoshi bilang pada kami untuk memberi tahu kalian kalau dia baik-baik saja," imbuh Vernon. Terkait cedera bahu Hoshi ini, agensi Pledis Entertainment pun langsung membuat pernyataan ke media.


"Kami saat ini sedang memerikasa kondisi Hoshi sembari dia menerima penanganan. Kondisinya saat ini sedang diperiksa oleh dokter di lokasi," ungkap perwakilan agensi Pledis Entertainment.

Begitu Pledis Entertainment memberi pernyataan, Hoshi pun langsung memberi kejutan dengan fans karena kembali ke atas panggung dan perform bersama Seventeen. Idol ganteng itu juga memastikan dirinya baik-baik saja.

"Aku sedikit terkilir pada bagian bahu. Aku baik-baik saja sekarang jadi gak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku minta maaf karena mengejutkan kalian dengan berita cederaku," tutur Hoshi. Sedangkan member Seventeen lain ikut memastikan akan merawat Hoshi hingga idol itu tak mengalami kejadian yang sama lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru