Tiba di Yogyakarta, Penggemar Minta Mariah Carey Makan Gudeg
Getty Images/Matthew Simmons
Selebriti

Tak hanya meminta sang diva mencicipi makanan khas Yogyakarta, sejumlah penggemar juga merekomendasikan tempat wisata pada Mariah.

WowKeren - Diva pop asal Amerika, Mariah Carey kembali singgah ke Indonesia untuk menggelar konser sebagai bagian dari rangkaian tur internasionalnya. Rencananya, musisi berusia 48 tahun ini akan tampil di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah yang berlangsung pada 6 November besok.

Mariah sendiri telah tiba di Bandara Adisucipto Yogyakarta pada Minggu (4/11) malam kemarin dengan menaiki pesawat pribadinya. Kedatangan sang diva pun disambut hangat oleh Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko beserta Event Consultant Rajawali Indonesia Communication selaku pihak penyelenggara. Mariah sendiri rupanya tak datang seorang diri, namun juga memboyong keluarganya.

Menariknya, musisi yang melejitkan namanya lewat lagu "All I Want for Christmas Is You" ini rupanya tak sabar untuk segera berjumpa dengan penggemar di Tanah Air. Bahkan kala tiba di Indonesia, ibu dua anak ini langsung menyapa penggemarnya dengan mengunggah foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Mariah tampak tersenyum lebar kala berbaring di pinggir kolam bersama sang putri, Monroe Cannon. "With ❤️ from Indonesia," tulis pelantun "We Belong Together" ini dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

With ❤️ from Indonesia

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on


Lucunya, para penggemar yang berasal dari Tanah Air, khususnya daerah Yogyakarta pun tak segan untuk meminta sang diva mencicipi makanan khas kota tersebut, yaitu Gudeg. Tak hanya itu, sebagian lagi juga merekomendasikan sejumlah tempat wisata di Yogyakarta untuk dikunjungi sang musisi.

"Mak carey nginep nya pindah jogja sini....cobain gudeg," komentar seorang penggemar. "Cobain gudeg ya Mimi," sambung lainnya. "Welcome to Indonesia my Queen, kalau ke jogja jangan lupa main ke Malioboro," sahut yang lain.

Meski disambut dengan meriah, namun rupanya sebagian penggemar merasa cukup risau lantaran tak dapat menyaksikan konser sang diva secara langsung. "Semoga ada yang nge upload video concertnya @mariahcarey besok yah.." celetuk seorang penggemar lain. "Sayangnya ga bisa nonton," timpal lainnya. "Mimi adain giveaway dong buat nonton konser," pinta yang lain.

Mariah sendiri akan menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk "Borobudur Symphony". Acara tersebut dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi (TWC), Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko.

Kunjungan ke Indonesia ini juga telah masuk ke dalam jadwal Mariah yang dipublikasikan lewat laman resminya. Indonesia sendiri menjadi negara Asia ketiga yang akan dikunjungi oleh sang diva, setelah Filipina pada 26 Oktober, serta Jepang pada 29 dan 31 Oktober lalu.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Mariah berkunjung ke Indonesia. Penyanyi bersuara emas tersebut pertama kali datang ke Tanah Air pada 15 Februari 2004 silam dalam rangkaian tur "Charmbracelet World Tour". Kala itu, pelantun "Obsessed" tersebut tampil di Jakarta Convention Center. Sedangkan tur terakhir Mariah sendiri adalah "All the Hits Tour" yang berlangsung pada 21 Juli hingga 26 November 2017 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru