'The Guest' Gusur '100 Days My Prince' Jadi Drama Terpopuler di Pekan Pertama November
Naver
TV

Berikut daftar 10 drama terpopuler di pekan pertama November versi Good Data Corporation.

WowKeren - "Hand: The Guest" yang dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae tamat dengan 16 episode pada Kamis (1/11). Drama OCN bertemakan eksorsisme itu sukses menggusur "100 Days My Prince" dari puncak daftar drama terpopuler versi Good Data Corporation.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Pendeta eksorsis Mateo (Kim Jae Wook) bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

Episode terakhir "The Guest" meraup rating 4,1 persen, sangat jauh jika dibandingkan dengan rating episode final "100 Days My Prince" yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun. Seperti diketahui, drama yang juga tamat pekan lalu itu mencetak rating 14,4 persen.

Namun episode terakhir "The Guest" rupanya lebih banyak diperbincangkan oleh publik Korea. Drama arahan PD Kim Hong Seon, sutradara "Voice 1" dan "Black" itu menempati peringkat pertama. Sedangkan "100 Days My Prince" yang sebelumnya menghuni puncak daftar selama tiga pekan berturut-turut, harus rela turun ke posisi kedua.

\'The Guest\' Gusur \'100 Days My Prince\' Jadi Drama Terpopuler di Pekan Pertama November

Source: Naver

Berikut daftar 10 drama terpopuler di pekan pertama November versi Good Data:

1. "The Guest" OCN

2. "100 Days My Prince" tvN


3. "Beauty Inside" JTBC

4. "The Third Charm" JTBC

5. "The Smile Has Left Your Eyes" tvN

6. "Terius Behind Me" MBC

7. "Fluttering Warning" MBN

8. "Where Stars Land" SBS

9. "Mama Fairy and the Woodcutter" tvN

10. "Room No. 9" tvN

Sementara itu, survei Good Data Corporation ini menganalisa 36 drama yang kini sedang tayang mulai 29 Oktober hingga 4 November. Data diambil dari respon netter baik itu dari artikel, blog, komunitas, media sosial dan video referensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru