Rezeki Melimpah, Billy Syahputra Renovasi Rumah Peninggalan Mendiang Olga Syahputra
Instagram/rajeansid
Selebriti

Billy Syahputra tengah melakukan renovasi rumah peninggalan mendiang Olga Syahputra agar sang ibunda bisa mendapat hunian yang lebih layak.

WowKeren - Billy Syahputra mengikuti jejak mendiang sang kakak Olga Syahputra untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Belakangan ini ia pun lebih dikenal sebagai presenter acara gosip bersama Nikita Mirzani dan Uya Kuya.

Di tengah kariernya, Billy pun sempat diisukan bangkrut lantaran ia menjual mobil milik mendiang Olga. Namun sayangnya, berita tersebut hanyalah gimmick lantaran kekasih Hilda Vitria tersebut membeli mobil baru. Mempunyai karier cemerlang, Billy pun ingin melakukan suatu hal berguna, yakni membangun rumah mewah.

Akan tetapi bukan rumah mewah yang rupanya Billy bangun. Pria kelahiran 16 Januari 1991 ini bercerita bahwa ia merenovasi rumah peninggalan mendiang Olga.

"Oh, sebenarnya bukan bangun rumah. Sebenarnya itu rumah mama yang diberikan dari almarhum Olga," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (5/11). "Rumah itu sudah kurang enak dilihat dan dipandang. Sudah berapa tahun ya? Mama kan sudah diberikan almarhum dari tahun 2010 kan, jadi kurang lebih sudah 8-9 tahun ya."

Billy mengungkapkan baru bisa melakukan renovasi rumah adalah berkat rezeki yang ia kumpulkan selama beberapa lama. Dengan rezeki tersebut, ia ingin memberikan sang ibunda dengan rumah lebih layak.

"Ya, akhirnya Billy punya rezeki tambahan buat renov. Karena hampir 80 persen dibongkar dan dibangun lagi," lanjut Billy. "Ya, alhamdulillah bang Billy bersyukur ada rezeki dan alangkah baiknya bang Billy kasih rezeki itu untuk keluarga orang tua dan orang di samping bang Billy."


Menurut penuturan Billy, renovasi rumahnya tersebut sudah masuk tahap akhir dan berjalan lancar. Ia juga bersyukur masih bisa membahagiakan sang ibunda dengan memberikan hunian yang nyaman, mengingat dulu rumah yang mereka tinggali masih jauh dari kata layak.

"Orang tua mana yang enggak senang kalau anaknya bisa kasih kebahagiaan buat orang tua. Emang kan impian mama pengin punya rumah yang enak buat tidur," sambung Billy. "Zaman dulu, kalau tidur kayak ikan teri, ujan ya keujanan karena bocor dimana-mana, tikus dimana-mana. Billy akhirnya bisa juga bahagiain mama dan selalu pengin bahagiakan mama."

Billy pun dengan senang hati mengundang para awak media jika rumah peninggalan sang kakak tersebut telah usai direnovasi. Ia memperkirakan akan rampung dalam kurun waktu 2 minggu.

"Nanti 2 minggu lagi kalau selesai," tambah Billy. "Main-main ya kesana."

Setelah merenovasi rumah, Billy masih mempunyai keinginan yang segera akan ia wujudkan. Ia berkeinginan untuk bisa melakukan umrah bersama sang ibunda.

"Gue pengin nyusul Nikita (umrah)," imbuh Billy. "InsyaAllah kalau waktu pas dan rezekinya pas, bakalan nyusul Nikita buat umrah. InsyaAllah sama orang tua juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru