Netter Baper Lihat Song Triplet Makin Gede di Episode Spesial Ultah ke-5 'Superman is Back'
Instagram/songilkook
TV

Intip lucunya Daehan, Minguk dan Manse mengucapkan selamat ulang tahun kelima pada variety show KBS ini.

WowKeren - Tak terasa "Superman is Back" sudah menginjak tahun kelima sejak tayang di KBS. Variety show bertama anak itu pun menghadirkan episode spesial perayaan lima tahun masa penayangan pada Minggu (4/11).

Episode spesial menampilkan para alumni "Superman is Back" mengucapkan selamat. Tak ketinggalan Song Triplet yang dengan lucunya mengucapkan selamat ulang tahun kelima untuk variety show yang membuat mereka populer ini.

Dalam video, kita bisa melihat Daehan, Minguk dan Manse yang semakin besar berdandan rapi memakan dasi kupu-kupu berbeda warna. Saat menyampaikan selamat ulang tahun, mereka sempat berdebat dan saling mengkoreksi. Tingkah lucu putra-putra Song Il Gook itu sukses membuat netter gemas sekaligus baper.


"Aku benar-benar ingin melihat Song Triplet lagi di 'Superman is Back'," komentar netter. "Rasanya seperti kemarin Minguk tergelak di kursi tinggi dengan musik, sekarang dia sudah sebesar itu. Waktu berjalan dengan cepat," tambah netter lain. "Aku kangen masa-masa saat Song Triplet masih di acara tersebut," sahut yang lain.

"Episode paling legendaris adalah saat Minguk membuat masalah di kuil dan menangis. Aku tidak bisa melupakannya. Sekarang mereka sudah sebesar ini. Dalam video, Daehan mengkoreksi mereka untuk mengatakan ultah kelima, mereka tidak berubah ya, tetap lucu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait