Agensi Jelaskan Masalah Lee Jong Suk Tertahan di Bandara Jakarta Karena Paspor Disita
Topstarnews
Selebriti

Agensi Lee Jong Suk merilis penjelaskan terkait masalah pajak promotor fanmeeting di Jakarta.

WowKeren - Lee Jong Suk dan stafnya tertahan di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta usai menggelar fanmeeting di Kota Kasablanka pada 3 November. Agensi, A-Man Project merilis penjelasan terkait sang aktor yang tidak bisa kembali ke Korea Selatan tepat waktu karena paspor miliknya beserta staf disita pihak berwenang.

Lee Jong Suk menceritakan bagaimana ia dan stafnya sampai tertahan di bandara melalui postingan di Instagram pribadinya pada Senin (5/11). Ia menjelaskan bahwa yes24 selaku promotor fanmeeting melaporkan keuntungan lebih rendah dari yang mereka dapatkan. Meski ia dan stafnya tidak berhubungan dengan masalah ini, paspor mereka tetap ditahan untuk keperluan penyelidikan.

Akibatnya, Lee Jong Suk tidak bisa kembali ke Korea Selatan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Agensi terpaksa mengatur ulang jadwal bintang drama "While You Were Sleeping" tersebut. Padahal ia harus menjalani syuting drama baru tvN. Berikut penjelasan agensi terkait masalah Lee Jong Suk yang tertahan di Jakarta.


"Mereka seharusnya meninggalkan Jakarta pada 4 November. Namun muncul masalah antara cabang yes24 lokal dan pihak berwenang Indonesia. Karena (yes24) melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah. Kami yakin bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas masalah tersebut. Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini di Jakarta. Saat ini kami sedang menyesuaikan jadwal karena ada masalah dengan syuting drama serta jadwal lainnya," jelas agensi Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk sendiri telah menghapus postingan Instagram bersangkutan. Namun masalah pajak tiket fanmeetingnya di Jakarta ini sudah terlanjur menjadi sorotan publik.

Sementara itu, Lee Jong Suk dikonfirmasi membintangi drama tvN berjudul "Romance Supplement" bersama dengan Lee Na Young, istri Won Bin. Drama bergenre komedi romantis ini dijadwalkan tayang kisaran awal 2019 mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait