Na Eun A Pink Ngaku Belum Pernah Jalani Hubungan Asmara, Netter Tak Percaya
Selebriti

Tak sedikit netter yang meragukan perkataan Na Eun soal hubungan asmaranya.

WowKeren - Na Eun bisa jadi merupakan salah satu member personel A Pink yang paling sibuk selain Eun Ji. Saat ini penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut disibukkan dengan syuting drama bergenre horpr bertajuk "Woman's Wail".

Na Eun menjalani wawancara dengan media Korea OSEN yang dipublikasikan hari ini, Senin (5/11). Selain membicarakan film barunya, di sini pelantun "I'm So Sick" tersebut juga membahas pengalamannya dalam menjalani hubungan asmara.

"Secara resmi, aku belum pernah menjalani hubungan asmara. Aku ingin jatuh cinta," kata Na Eun. "Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya (menjalin hubungan). Aku ingin melakukannya kalau aku punya kesempatan."


Pernyataan Na Eun ini rupanya menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang meragukan perkataan idol yang memulai karirnya pada 2011 ini.

"Nggak pernah? Hahahaha aku ketawa dengar ini?" komentar netter. "Dia punya imej di mana dia nggak akan pernah membiarkan cowok mendekatinya," kata netter lainnya. "Dia bilang 'secara resmi'...jadi dia mungkin menjalin hubungan tak resmi berkali-kali," ujar yang lain.

"Bagaimana bisa kau mempercayai apa yang dikatakan selebriti? Berani taruhan, idol seperti dia pasti sering banget didekati. Kalau dia bicara jujur, dia seharusnya menyalahkan kepribadiannya sendiri yang memasang dinding penghalang," kata netter. "Lelucon," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait