BTS Dianggap Tak Penuhi Syarat Best New Artist di Grammy Awards Karena Ini, Netter: Konyol
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS dianggap tak layak karena memiliki terlalu banyak lagu.

WowKeren - Bangtan Boys memang berulang kali mengatakan jika mereka ingin meraih piala di Grammy Awards. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu pun sering didengungkan bisa memenangkan penghargaan Best New Artist atas prestasi dunia mereka.

Namun belum lama ini, Forbes mengungkap jika Rap Monster cs dianggap tak memenuhi syarat menang Best New Artist di ajang penghargaan tersebut. Menurut Forbes yang mewawancarai sumber dari dalam Grammy Awards, BTS tak bisa dinominasikan sebagai Best New Artist sesuai dengan aturan "Recording Academy".

Aturan itu mencatat jika nominasi harus memiliki minimal 5 lagu atau 1 album tapi tak bisa lebih dari 30 lagu atau 3 album sepanjang berkarir. Seperti diketahui bersama, BTS adalah grup yang sudah merilis 30 lagu lebih sehingga tak layak masuk nominasi Best New Artist di Grammy Awards.

Anggapan BTS tak layak meraih Best New Artist di Grammy Awards ini pun langsung ramai menuai sorotan netter. Namun, netter menilai alasan memiliki terlalu banyak lagu hingga tak bisa masuk nominasi Best New Artist itu sangatlah konyol.


"Alasan konyol macam apa itu," tulis seorang netter. "Konyol sekali kalau ada batas rilis lagu untuk memenuhi syarat penghargaan lagu. Aku masih bersyukur karena BTS sudah merilis begitu banyak lagu," imbuh netter lain.

"Pada dasarnya mereka dikecualikan karena terlalu bekerja keras. Post Malone juga dikecualikan dengan alasan yang sama, gak ada yang bisa dilakukan. Gak perlu mengkhawatirkan tentang aturan itu dan merilis album lebih sedikit. Kami, Army sudah bahagia mereka bisa merilis album saat sibuk dengan karir dan kami puas dengan itu. BTS tahu kebahagiaan besar yang bisa penyanyi berikan pada fans adalah musik dan kami mendukungnya karena itu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait