Suap Fans Agar Voting Model Seksi di Kontes Majalah Dewasa, Seungri Banjir Hujatan
Arena Homme
Selebriti

Postingan terbaru Seungri yang kini sudah dihapus dari Instagram pribadinya memicu amarah netter.

WowKeren - Postingan terbaru Seungri di akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (6/10) menuai kontroversi meski kini sudah dihapus. Banyak netter yang tidak senang dengan permintaan member Big Bang tersebut pada penggemarnya.

Seungri membuat postingan di Instagram, meminta penggemar untuk memberikan suara pada model Lee Ah Yeon (pojok kiri bahwa dalam foto) di babak final Miss Maxim Contest 2018. Kontes tersebut diadakan oleh majalah dewasa Maxim. "Tolong bantu voting untuk Maxim. Jika Lee Ah Yeon menang, aku akan mengadakan live Instagram selama satu jam penuh! Teman selamanya. Lee Choco," tulis Seungri.

Lee Ah Yeon yang merupakan kandidat kuat Miss Maxim 2018 tak lain adalah sahabat karib Seungri. Namun bentuk dukungan yang diberikan Seungri untuk sahabatnya justru memicu amarah netter. Banyak yang menuduhnya mengambil keuntungan dari fans, menyuap mereka dengan live Instagram. Ia juga dinilai tidak menghargai fans serta tidak memikirkan fans di bawah umur mengingat Maxim adalah majalah dewasa.


Suap Fans Agar Voting Model Seksi di Kontes Majalah Dewasa, Seungri Banjir Hujatan

Source: Allkpop

Menurut netter, Seungri langsung mengunci akun Instagram pribadinya setelah melihat respon kemarahan dari fans. Ia kemudian berlagak bahwa akunnya diretas. Namun netter mencari "bukti" bahwa akun Seungri tidak diretas dan postingan promosi Lee Ah Yeon sengaja dibuat olehnya sendiri. Sejumlah "bukti" termasuk obrolan antara Seungri dan Lee Ah Yeon via media sosial sebelum ia membuat postingan tersebut. Selain itu, adik Seungri juga kedapatan menyukai postingan promosi Lee Ah Yeon.

Akhirnya setelah "diserang" netter, Lee Ah Yeon mengaku dan meminta maaf telah menyebabkan masalah. "Itu memang bukan diretas. Kami adalah sahabat karib dan itu terjadi karena aku menduduki posisi terakhir dengan voting yang segera ditutup beberapa hari lagi. Jadi Seungri bilang dia akan mencoba menolongku dan membuat postingan tersebut. Jika kalian tersinggung, aku minta maaf," tulisnya di media sosial.

Sementara itu, netter justru semakin menghujat Seungri. "Apakah live Instagram berfungsi sebagai suap untuk hal seperti ini?" komentar netter. "Bagaimana bisa dia berlagak akunnya diretas?" tambah netter lain. "Dia terlihat murahan," sahut yang lain. "Aku tidak menyangka bahwa Seungri melakukan hal sekotor ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait