Komisi Penyiaran Korea Beri 'Salty Tour' Tindakan Disipliner Atas Perbuatan Seungri
TV

Adapula netter yang mengungkap Seungri yang seharusnya mendapat tindakan disipliner.

WowKeren - Masih ingat dengan kontroversi yang menimpa "Salty Tour" beberapa waktu lalu? Saat itu, publik meradang lantaran melihat Seungri "memaksa" Kim Sejeong menuangkan minuman untuk orang yang disukainya.

Atas perbuatan Seungri itu, Komisi Penyiaran Korea sampai harus turun tangan dengan mengeluarkan surat teguran atau peringatan. Ditambah pada Rabu (7/11), Komisi Penyiaran Korea resmi mengambil tindakan disipliner pada "Salty Tour".


Keputusan terbaru Komisi Penyiaran Korea ini pun langsung menuai respon netter. Banyak yang kembali menuliskan hujatan dan kritikan menilai tingkah Seungri itu memang sudah menjadi kebiasaan lamanya.

"Kebiasaan lama Seungri yang keluar," tulis seorang netter. "Aku selalu berpikir bahwa dia agak kurang berpikir dalam bertindak dan berkata. Memuji mereka terlalu banyak dan mereka mulai mempercayainya," imbuh netter lain.

"Bukankah seharusnya Seungri yang mendapat tindakan disipliner?" sambung netter lain. "Itu adalah kebiasaan yang dia dapat karena sering pergi ke kamar salon. Lebih hati-hati lagi di TV, Seungri-ah," susul netter lain.

"Dia memang tampak seperti pria tua konservatif dalam episode itu. Kalian bisa bilang kalau idol cewek itu (Kim Sejeong) cukup terkejut dengan permintaan Seungri. Salah satu MC bisa maju mempertanyakan permintaan Seungri tapi gak ada yang mengatakan apapun," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...