Karakternya Dihujat Habis-Habisan, Netter Minta Hwayoung Dibuang dari 'Beauty Inside'
JTBC
TV

Karakter Chae Yoo Ri dinilai terlalu menyebalkan dan membuat netter frustasi.

WowKeren - Episode terbaru "Beauty Inside" pada Selasa (6/11) sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Kisah Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki semakin membuat penonton baper. Namun mereka mengaku kesal pada karakter Hwayoung yang menyebalkan.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing. Namun mereka justru saling jatuh cinta.


Dalam episode ke-12, Chae Yoo Ri (Hwayoung) menginteregasi Han Se Gye kenapa ia sering menghilang dengan menunjukkan bukti rekaman CCTV. Ia menantang Se Gye untuk bergabung dengannya membintangi reality show selama 24 jam. Se Gye pun menyetujuinya. Namun ia justru berubah di saat yang krusial.

Banyak netter yang menilai perkembangan karakter Chae Yoo Ri sangat tidak masuk akal. Netter pun meminta agar Hwayoung dibuang saja dari drama.

"Penulis naskah, kenapa kau melakukan hal ini? Paruh pertama drama sangat bagus. Tolong buang saja Chae Yoo Ri," komentar netter. "Tolong buang Chae Yoo Ri. Tolong!" tambah netter lain. "Chae Yoo Ri adalah orang yang aneh. Obsesinya dengan Han Se Gye juga. Tapi ide bahwa orang bisa berubah menjadi orang lain, itu sangat tidak normal untuk dipikirkan orang biasa," sahut yang lain.

"Alasan rating tidak mau naik karena Hwayoung. Penulis naskahnya menulis drama dengan baik, tapi karakter Chae Yoo Ri tidak masuk akal. Obesesinya pada Han Se Gye menandakan mentalnya tidak beres. Ada bagian-bagian yang membuat karakternya tidak masuk akal. Rasanya karakter Chae Yoo Ri sangat dipaksakan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts