Hapus Postingan Minta Maaf Soal Kontroversi 'YG FSO', Yang Hyun Suk Dikecam Netter Tiongkok
xportsnews
TV

Yang Hyun Suk kembali memicu kemarahan netter Tiongkok terkait kontroversi sitkom produksinya.

WowKeren - Yang Hyun Suk kembali menuai kecaman dari netter Tiongkok. Bos YG Entertainment tersebut diketahui menghapus postingan berisi permintaan maaf atas kontroversi sitkom "YG Future Strategy Office".

Salah satu episode "YG Future Strategy Office" menuai kontroversi lantaran dianggap merendahkan Tiongkok. Episode menampilkan peta negara yang beberapa bagian hilang serta tulisan dalam bahasa Tiongkok, "Aku adalah babi" yang disebut rasis.

Menurut laporan media Tiongkok Sina, Tencent dan lainnya, netter Tiongkok meluapkan kemarahan pada Yang Hyun Suk dengan beragam komentar hujatan. "YG harus berhenti datang ke Tiongkok untuk mencari uang," salah satu komentar mereka.

YG Hapus Postingan Minta Maaf Soal Kontroversi \'YG FSO\'

Source: Allkpop


Usut punya usut, netter Tiongkok berang karena Yang Hyun Suk kedapatan menghapus postingan permintaan maafnya yang dirilis beberapa setelah kontroversi memanas Oktober lalu. Mereka menilai Yang Hyun Suk tidak benar-benar berniat meminta maaf secara tulus pada warga Tiongkok.

Sebelumnya, permintaan maaf Yang Hyun Suk memang tidak begitu diterima sepenuhnya oleh netter Tiongkok. Mereka menganggap kesalahannya sudah fatal sehingga harus meminta secara langsung, alih-alih melalui media sosial. Namun kini permintaan maaf di media sosial bahkan dihapusnya juga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel