Zayn Malik Mengaku Hubungannya dengan One Direction Tak Bisa Diperbaiki
Getty Images
Selebriti

Zayn menyebut bahwa penyebab rusaknya hubungan mereka kemungkinan besar diakibatkan oleh kepribadiannya sendiri.

WowKeren - Para penggemar yang mengharapkan adanya reuni antaran Zayn Malik dan mantan grupnya, One Direction tampaknya harus menelan kekecewaan. Pasalnya, belum lama ini Zayn menegaskan bahwa hubungannya dengan grup jebolan ajang "X-Factor" tersebut benar-benar tak bisa diperbaiki.

Dalam sesi wawancara dengan British Vogue edisi Desember, musisi asal Inggris itu mengungkapkan bahwa hubungannya dan One Direction telah "rusak" sejak ia meninggalkan grup tersebut pada tahun 2015. Kekasih Gigi Hadid ini juga mengungkapkan bahwa penyebab rusaknya hubungan mereka kemungkinan diakibatkan oleh kepribadiannya sendiri.


"Aku tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," ungkapnya. Lebih lanjut, Zayn mengaku bahwa ia belum berbicara dengan Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, serta Harry Styles sejak memutuskan untuk hengkang waktu itu.

"Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuduga," imbuhnya.

Berbicara tentang pengalamannya sebagai anggota boyband populer, pelantun "Pillow Talk" ini mengaku bahwa semakin lama hal-hal menjadi sulit baginya dari waktu ke waktu. Terutama mengingat fakta bahwa ia hanyalah seorang remaja pada saat itu.

"Kami pergi dari teater, ke arena, ke stadion. Tak pernah ada penghubung di antaranya. Hanya seperti boom, boom, boom," tambah Zayn. "Kurasa hal seperti ini akan membawa dampak kepadamu, terutama saat kau berusia 17 sampai 18. Orang-orang menerimanya dengan cara yang berbeda, terutama saat ada lima kepribadian. Hubungan ini telah rusak."

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta. Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut.

Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa. Bahkan grup ini bisa disebut sebagai alumni "X Factor" tersukses. Lima album One Direction, yakni "Up All Night", "Take Me Home", "Midnight Memories", "Four", dan "Made In The A.M." juga sukses menduduki peringkat teratas berbagai chart musik dunia.

Namun sayangnya, pada tahun 2015, Zayn memilih untuk hengkang dari grup tersebut. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan. Keempat personel One Direction yang tersisa saat ini sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

You can share this post!

Related Posts