D.O. Curhat Tahu Raih Best Rookie Male Actor di Blue Dragon Awards 2017 Saat Konser EXO
JoyNews24
Film

D.O. cerita bergegas ke lokasi Blue Dragon Awards 2017 untuk menerima penghargaan.

WowKeren - D.O. ikut menghadiri acara pencetakan tangan untuk menyambut Blue Dragon Awards 2018 pada Selasa (6/11). Dalam kesempatan itu, member EXO itu bercerita soal keberhasilannya meraih Best Rookie Male Actor saat Blue Dragon Awards 2017.

D.O. rupanya mengetahui dirinya menang Best Rookie Male Actor di tengah konser EXO. Bintang drama "Hundred Days Husband" itu pun bergegas menunju lokasi diselenggarakan Blue Dragon Awards 2017 begitu konser rampung.

"Aku sedang tampil di tengah konser grup kami ketika diumumkan sebagai pemenang penghargaan Blue Dragon Awards tahun lalu. Di tengah konser kami, seorang staf mendadak mengumumkan aku menang Best Rookie Male Actor lewat monitor in-ear," ujar D.O.

"Saat itu tengah malam setelah konser, tapi aku bergegas ke lokasi di mana penghargaan digelar dan mendapatkan pialaku. Saat itu aku berpikir, 'Oke, ini adalah semacam persetujuan. Kurasa akting adalah sesuatu yang bisa terus kulakukan. Mari lakukan yang terbaik'," imbuh D.O.


Seperti diketahui bersama ketika D.O. diumumkan meraih Best Rookie Male Actor tahun lalu, Jo In Sung lah yang maju ke atas panggung menerima penghargaan. D.O. dan Jo In Sung memang bersahabat usai sama-sama membintangi "It's Ok, This is Love".

D.O. Curhat Tahu Raih Best Rookie Male Actor di Blue Dragon Awards 2017 Saat Konser EXO

Source: SBS

"D.O. bilang padaku kalau dia akan datang terlambat. Aku minum (alhokol) dengannya kemarin malam dan aku bilang akan menerima penghargaan atas namanya kalau dia menang. Aku akan menjaga ini dan memberikan padanya nanti," ungkap Jo In Sung kala itu.

Menjelang akhir penghargaan, D.O. pun terlihat naik ke atas panggung membacakan nominasi pemenang lain. "Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Aku akan bekerja keras menjadi aktor bisa membuat menonton merasa dekat dengan karakternya," ujar D.O. sebelum membaca nominasi.

Sementara itu, film terbaru yang dibintangi D.O. yakni "Along with the Gods: The Two Worlds" dinominasikan Blue Dragon Awards 2018 dalam sederet nominasi mulai dari Best Movie, Best Director, Best Cinematography and Lighting, Best Editing, Best Art Direction hingga Technical Award. Blue Dragon Awards 2018 akan digelar pada 23 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru