D.O. - Nam Ji Hyun Syuting Ciuman, PD 'Hundred Days Husband' Akui Sengaja Tunda Bilang Cut
Official tvN
TV

Ternyata ini alasan PD 'Hundred Days Husband' sengaja menunda bilang cut pada adegan ciuman D.O. - Nam Ji Hyun.

WowKeren - "Hundred Days Husband" bisa dibilang menjadi salah satu drama tersukses tvN. Drama yang dibintangi oleh D.O. dan Nam Ji Hyun ini bahkan mencatat rating tertinggi keempat sepanjang sejarah tvN dengan raihan 14,4 persen.

Belum lama ini, PD "Hundred Days Husband" melakukan wawancara membahas berbagai hal menarik dalam drama itu. Salah satu yang dibahas oleh PD bernama Lee Jong Jae itu adalah syuting adegan ciuman antara D.O. dan Nam Ji Hyun.


Menurut PD Lee Jong Jae, adegan ciuman menjadi adegan tersulit yang diambil gambarnya karena menampilkan momen emosional antara Won Deuk/Lee Yool (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun). Menariknya, PD mengungkap bahwa pihaknya sengaja menunda bilang cut saat syuting adegan ciuman agar mendapat gambar yang lebih bagus.

"Kami mendiskusikan adegan emosional antara Won Deuk dan Hong Shim cukup lama dan (adegan) itulah yang terlama. Karena ini adalah bagian penting dalam cerita, kami gak punya pilihan lain selain memberikan banyak perhatian (pada adegan ciuman itu)," ungkap PD Lee Jong Jae.

"Itu mungkin terasa sangat canggung bagi D.O. dan Nam Ji Hyun saat mereka syuting adegan ciuman pertama kali. Itu bisa saja lebih canggung karena saya tak bilang cut (karena saya ingin syuting adegan yang bagus). Tetap saja, saya pikir akan mendapat banyak adegan tak salah (NG) tapi ternyata jumlahnya kurang dari yang diharapkan. Kupikir itu karena semua orang sebenarnya lebih fokus," pungkas PD Lee Jong Jae.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" kini digantikan oleh "Mama Fairy and the Woodcutter". Drama yang dibintangi oleh Moon Chae Won dan Yoon Hyun Min cs itu di episode perdana langsung mencatat rating tinggi sebesar 5,6 persen.

You can share this post!

Related Posts