Terlibat Skandal Homoseksual, Aaron Yan Fahrenheit Bikin Geger Punya 3 Cowok Sekaligus
Facebook/Aaron Yan
Selebriti

Aaron Yan sedang menjadi sorotan di Taiwan karena skandalnya yang mengejutkan.

WowKeren - Berita menghebohkan datang dari dunia hiburan Taiwan. Member Fahrenheit, Aaron Yan terlibat skandal homoseksual. Yang lebih mengejutkan lagi, ia ketahuan menjalin hubungan dengan tiga pria sekaligus.

Rabu (7/11), sebuah laporan dari media Taiwan menyebutkan bahwa Aaron Yan berpacaran dengan tiga pria di waktu yang sama. Media juga mempublikasikan foto-fotonya berciuman dengan mereka.


Sejumlah isi pesan pribadi Aaron Yan dengan pria-pria tersebut juga terungkap. Aaron menulis pesan seperti, "Ayo putus saja kalau kau ingin putus", dan, "Cobalah hidup dengan baik". Pesan membuktikan bahwa mereka memang pasangan kekasih.

Media mengatakan bahwa Aaron Yan menjalin hubungan dengan tiga pria sekaligus. Salah satu dari tiga pria tersebut (A) mengetahuinya dan berniat balas dendam dengan mengungkap foto mereka berciuman ke media.

Aaron Yan Punya 3 Cowok

Source: Pannchoa

Menurut A, Aaron Yan cukup intim untuk menemuinya di tempat di mana para selebritis biasa bertemu. Namun hubungan mereka mendadak berubah. A akhirnya mengetahui tentang B dan C yang ternyata juga menjalin hubungan dengan Aaron. Ia marah dan minta putus.

Di sisi lain, Aaron Yan menolak berkomentar dan tersinggung privasinya menjadi konsumsi publik. "Aku berharap orang-orang tidak melanggar privasi dengan membaca percakapan pribadiku dengan teman-temanku," ujarnya.

Nama Aaron Yan memang sangat dikenal di Taiwan. Sebagai member grup populer Fahrenheit, ia kini aktif di dunia akting dan menjadi MC.

You can share this post!

Related Posts