Pensiun dari Victoria's Secret, Adriana Lima Menangis di Runway
Getty Images/Pascal Le Segretain
Selebriti

Resmi lepas predikat Angels, Adriana juga meninggalkan salam perpisahan penuh emosional pada seluruh penggemar.

WowKeren - Gelaran Victoria's Secret Fashion Show 2018 yang dilangsungkan pada Kamis, (8/11) malam waktu setempat rupanya menjadi panggung terakhir bagi supermodel papan atas, Adriana Lima. Wanita berusia 37 tahun tersebut secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun sebagai model Victoria's Secret setelah hampir 20 tahun menjadi Angels.

Melalui akun Instagram miliknya, ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa ia resmi menggantungkan "sayapnya" usai gelaran VSFS tahun ini. Tak lupa, model seksi itu juga meninggalkan salam perpisahan penuh emosional. "Victoria tersayang, terima kasih telah menunjukkanku dunia, berbagi rahasiamu, dan paling penting tidak hanya memberikanku sayap tapi mengajarkanku untuk terbang," tulis Adriana pada keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, model asal Brasil ini membagikan kumpulan video semenjak ia bergabung di Victoria's Secret dan melenggang cantik di atas catwalk. Bahkan video ini juga menunjukkan momen-momen saat Adriana berada di belakang panggung untuk mempersiapkan dirinya.


Dilansir E!News pada Jumat (9/11), Adriana memang terlihat emosional ketika berjalan di runway VSFS untuk terakhir kalinya. Bahkan model cantik ini sempat berkaca-kaca dan menangis di hadapan penonton.

Sebelumnya, Adriana memang pernah mengungkapkan rencananya untuk pensiun sebagai Angels di Victoria's Secret ketika masa kariernya menginjak 20 tahun. "Aku berencana untuk (berhenti) di tahun ke-20. Dua tahun lagi. Mungkin lebih, aku tidak tahu. Itu (terjadi dengan) alami. Aku berolahraga, aku sehat, jadi lihat saja bagaimana jadinya tubuh ini. Tapi aku menikmatinya. Jadi, katakan saja 20," ungkapnya pada tahun lalu.

Wanita cantik ini diketahui memulai kariernya sebagai model Victoria's Secret di usia 18 tahun. Selama 20 tahun terakhir, Adriana pun hampir tak pernah absen dari peragaan busana yang paling dinantikan tersebut, kecuali pada 2009 lantaran ia sedang hamil.

Karier Adriana di Victoria's Secret sendiri bisa dibilang cukup gemilang. Bahkan ia telah menjadi model pembuka Victoria's Secret Fashion Show sebanyak lima kali. Ia juga didapuk sebagai model yang menggunakan Fantasy Bra sebanyak tiga kali.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait