Cantik dan Populer, Joy Red Velvet Ternyata Sering Minder Saat Dihadapkan dengan Ini
Selebriti

Selain Joy, Hayoung A Pink juga mengungkapkan permasalahan yang dialaminya.

WowKeren - Saat ini siapa yang tak kenal sosok Joy Red Velvet? Selain dikenal lewat penampilannya yang cantik dan seksi, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga membintagi dua judul drama serta beberapa variety show.

Namun meski cantik dan populer, Joy rupanya memiliki masalah dengan kepercayaan diri. Hal tersebut diungkapkan pemilik nama asli Park Sooyoung itu di variety show "Pajama Friends yang dibintanginya.

Saat itu, para cast berusaha mengenal diri mereka sendiri dengan lebih baik menggunakan terapi seni. Saat mengekspresikan pikirannya lewat sebuah gambar, Joy menggambar api kemarahan di buku sketsanya.

"Rasa rendah diri muncul di benakku," ungkap Joy. "Aku terjun ke lingkungan yang kompetitif ini (dunia hiburan) pada usia muda, jadi kapan pun aku harus menghadapi seseorang yang lebih baik dariku, aku merasa minder."


Joy

SBS Star

Kehidupan seorang trainee memang bisa begitu mencekik dan menyebabkan stres karena mereka harus mulai bersaing di usia yang sangat muda. Dan sayangnya, tidak ada yang dapat menjamin kesuksesan mereka bahkan jika mereka berhasil debut.

"Aku tahu bahwa perasaan itu bisa meremukkanku, jadi aku berusaha 'berdamai' dengannya. Tapi perasaan itu selalu menggangguku," kata Joy. Saat mengakui bahwa ia akhirnya belajar melepaskan perasaan itu sedikit, Joy melanjutkan, "Ini terlihat seperti api, tetapi sebenarnya itu air. Kalian tidak bisa menyentuh api. Sekarang aku bisa mengendalikan emosiku."

Setelah mendengar pengakuan jujur Joy, air mata menggenang di mata Hayoung A Pink. "Aku tidak bisa mempercayai orang dengan mudah. Aku tidak bisa mengatakan semua yang ada di pikiranku, jadi aku selalu merasa seperti terjebak di suatu tempat," ungkapnya.

Kemudian dalam wawancara, Joy mengungkapkan pemikirannya tentang apa yang dialami Hayoung. "Aku merasa tidak enak karena andai saja aku membuka diri terlebih dahulu dan mencoba berbicara dengannya secara lebih terbuka, dia pasti tidak akan setakut itu," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait