D.O. Pamer Dengarkan Chen Nyanyi OST '100 Days My Prince' Secara Live, Nam Ji Hyun Iri
Official tvN
Selebriti

D.O. dan Nam Ji Hyun membahas lagu OST yang dinyanyikan oleh Chen.

WowKeren - "100 Days My Prince" tamat pekan lalu dengan rating tinggi. tvN memanjakan fans dengan menghadirkan episode spesial berisi komentar D.O. EXO dan Nam Ji Hyun serta behind the scene drama historikal tersebut.

D.O. dan Nam Ji Hyun membahas lagu OST "100 Days My Prince" yang dinyanyikan Chen. Lagu ballad berjudul "Cherry Blossoms" itu sukses membuat penonton baper. Nam Ji Hyun sendiri mengaku masih sering mendengarkannya.

"Aku masih mendengarkan lagu OST yang dinyanyikan Chen," ungkap Nam Ji Hyun. "Aku mendengarkannya secara live," sahut D.O. pamer, membuat lawan mainnya tersebut iri sekaligus takjub.

D.O. kemudian menyampaikan terima kasih pada Chen karena bersedia menyanyikan lagu OST dramanya. Begitu juga Nam Ji Hyun.


Mereka lalu membahas lagu OST yang dinyanyikan Gummy. "Saat lagu tersebut dimainkan di adegan terakhir, kami berteriak heboh saat menyaksikannya," ujar mereka.

Sementara itu, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang hidup sebagai Won Deuk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru