Lawan Main di 'Top Star Yoo Baek', Jeon So Min Disuruh Pilih Kim Ji Suk atau Lee Sang Yeob
Official tvN
TV

Begini jawaban Jeon So Min saat diminta memilih antara dua lawan mainnya yang ganteng-ganteng itu.

WowKeren - Jeon So Min membahas banyak hal seputar "Top Star Yoo Baek" jelang penayangan perdana November ini. Ia membicarakan hubungan dekatnya dengan Kim Ji Suk dan Lee Sang Yeob yang merupakan lawan mainnya dalam drama komedi romantis tersebut.

"Top Star Yoo Baek" menceritakan Yoo Baek (Kim Ji Suk), mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Suatu hari Yoo Baek membuat masalah besar dan memutuskan untuk berlibur ke pulau terpencil. Di sana, ia bertemu Oh Kang Soon (Jeon So Min) dan terlibat kisah cinta dengannya. Lee Sang Yeob memerankan Choi Ma Dol, nelayan paling populer di desa tersebut.

"Aku menjadi dekat dengan Sang Yeob selama syuting program lain bersama, dan aku selalu menjadi penggemar Ji Suk. Aku adalah penonton setia yang selalu bersemangat menonton drama 'I Need Romance' dan aku merasa sudah sangat akrab dengannya sejak pertama kali bertemu. Kami bertiga menjadi cepat akrab, terutama karena kami menghabiskan banyak waktu berlatih secara terpisah sebelum syuting," ujar Jeon So Min.


Jeon So Min kemudian diminta memilih diantara mereka jika ia adalah Oh Kang Soon. "Pertanyaan seperti ini selalu susah untuk dijawab. Jika aku disuruh memilih antara Yoo Baek dan Ma Dol, aku akan memilih Ma Dol. Ma Dol yang menyimpan perasaannya pada Kang Soon sangat lama, memiliki hati yang baik. Aku ingin menghargai waktu yang dia habiskan untuk mencintai Kang Soon, dan aku pribadi lebih menyukai cinta yang hangat dan bersahabat," tuturnya.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" tayang perdana pada 16 November mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru