Rumor Kencan dan Masalah Kucing Belum Usai, Postingan Instagram Kim Yong Guk Bikin Geger
Selebriti

Instagram pribadi Kim Yong Guk diretas, beberapa unggahannya menuai kontroversi.

WowKeren - Kim Yong Guk sepertinya akan terus menjadi sorotan publik. Usai terlibat rumor kencan dengan Nahyun SONAMOO dan dituding menelantarkan salah satu kucingnya bernama Rcy, kini penggemar dibuat syok oleh sejumlah unggahan akun Instagram pribadinya yang digembok.

Menyusul skandal kencan dan kontroversi kucingnya, akun Instagram Kim Yong Guk diretas. Sejumlah konten pun terungkap dan beredar, beberapa diantaranya menjadi sorotan penggemar. Mulai dari Kim Yong Guk yang terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya pada perpanjangan promosi JBJ, pesan pribadi yang dikirim penggemar tentang hadiah yang ia inginkan, mengaku "jengkel" dengan jumlah album yang harus ditanda tanganinya untuk penggemar, foto mantan pacarnya dan banyak lagi.

Terkait kegiatan JBJ, Kim Yong Guk mengunggah naskah reality show JBJ yang menunjukkan bahwa member lain menginginkan season kedua untuk penggemar. Kim Yong Guk menulis, "Menurut keinginan siapa?", yang berarti dia sebenarnya tidak setuju dengan dibuatnya season kedua.

Sedangkan mengenai masalah hadiah dari penggemar, Kim Yong Guk meng-capture pesan Kakao yang berisi daftar hadiah mahal yang disiapkan untuk mereka. "VR! Litter robot! Hahahahahahaha," tulisnya.


Postingan Instagram Kim Yong Guk Bikin Geger

Source: Allkpop

Kim Yong Guk juga mengunggah foto yang diambilnya saat mengadakan sesi tanda tangan album. "Kekecewaan yang besar (ungkapan untuk menyampaikan kejengkelan)," tulisnya.

Terlepas dari rumor kencan dengan Nahyun, Kim Yong Guk rupanya pernah mengunggah foto bersama kekasih non selebritinya saat masih aktif bersama JBJ. Seperti diketahui grup tersebut kini sudah tidak beraktivitas lagi.

Selain itu, seorang netter mengaku menemukan Kim Yong Guk berisi surat-surat dan hadiah burah dari penggemar yang dibuangnya ke tempat sampah. Foto-foto lawas menunjukkan dirinya menghabiskan waktu di tempat hiburan dewasa saat masih di bawah umur.

Netter pun merespon kontroversi Kim Yong Guk dengan komentar-komentar hujatan yang lebih parah. "Dia sudah mencapai level maksimum dari 'bermasalah'," komentar netter. "Aku tidak percaya dia hanya mengambil hadiah mahal dan membuang yang murah, benar-benar kurang ajar," tambah netter lain. "Aku sampai tidak bisa berkomentar saking syoknya mengetahui seperti apa buruknya dia," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel