Hadiri Jumpa Pers 'Swing Kids', D.O. EXO Pamer Kemampuan Tap Dance
Film

D.O. bercerita kesulitan akting dan belajar dialek Korea Utara demi 'Swing Kids'.

WowKeren - Film "Swing Kids" menggelar jumpa pers pada Senin (12/11). Kedua pemeran utama film tersebut yakni D.O. dan Park Hye Soo, serta tak ketinggalan sutradara pun turut hadir dalam jumpa pers itu.

Dalam jumpa pers itu, D.O. menceritakan hal-hal sulit yang ia alami selama proses syuting "Swing Kids". Idol kelahiran tahun 1993 itu juga mengungkap tap dance dalam film tersebut sangat berbeda dengan gerakan dance EXO.

"Mencukur kepalaku adalah bagian terpenting dari karakter yang kumainkan. Itu diperlukan untuk melengkapi karakterku. Hal yang paling membuatku fokus saat akting adalah tap dance. Aku paling banyak mempersiapkan tap dance. Itu seperti belajar alat musik," ujar D.O.

"Gerakan (tap dance) sangat berbeda dari koreografi EXO. Meski itu sulit, aku merasa tap dance sangat menawan dan menarik. Aku bahkan gak merasa lelah saat syuting. Itu menyenangkan," lanjut D.O. sembari memamerkan kemampuan tap dancenya.


Lebih lanjut, D.O. juga bercerita soal dirinya yang belajar dialek Korea Utara. "Rasanya sangat asing karena ini bukan dialek yang sering kamu dengar. Aku membiasakan diri dengan dialek saat berlatih dengan guru dialek. Sekarang aku nyaman dengan bahasanya," pungkas D.O.

Sementara itu, film "Swing Kids" bercerita tentang semangat anggota grup Swing Kids, yang dimulai kamp pejara di kota Geoje pada 1951. D.O. memerankan karakter pemberontak di kamp penjara. Film "Swing Kids" akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait