Lanjutkan Tur Konser Dome Sesuai Jadwal, BTS Diusir Netter Jepang
Musik

Tur dome BTS akan dimulai di Tokyo Dome pada 13-14 November mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah menuai kontroversi negatif di Jepang terkait kaus dengan pesan patriotisme bergambar bom atom yang pernah dipakai Jimin BTS. Terkait hal ini, Rap Monster cs diboikot tampil di semua festival musik akhir tahun Jepang.

Namun, BTS rupanya tetap akan memulai tur konser Dome di Jepang sesuai dengan jadwal. Hal itu terbukti dengan keberangkatan Jungkook cs ke Jepang pada Minggu (11/11).

Tetap digelarnya tur dome BTS sesuai jadwal di tengah kontroversi ini rupanya ikut menjadi sorotan netter Jepang. Dilansir forum online Jepang, netter ramai mengusir Suga cs.

"Tolong kembali ke negara kalian," tulis seorang netter. "Kalian gak perlu datang kesini," imbuh netter lain. "Jangan datang ke Jepang, orang-orang Korea. Hanya melihat wajah kalian membuatku merinding. Kembalilah ke negara kalian dan jangan kembali," pungkas netter lainnya.


Tur dome BTS sendiri akan dimulai di Tokyo Dome pada 13-14 November mendatang. Dilanjutkan ke Kyocera Dome Osaka pada 21, 23-24 November dan Nagoya Dome pada 12-13 Januari 2019 mendatang. Terakhir adalah Fukuoka Yafuoku Dome pada 16-17 Februari 2019.

Sementara itu, BTS juga belum lama ini merilis single album Jepang "Fake Love/Airplane pt.2". Menariknya, J-Hope cs mempertahankan posisi sebagai artis K-Pop dengan penjualan single terlaris di Jepang dengan catatan penjualan 393.823 copy di minggu pertama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait