Minta Maaf dan Luruskan Rumor Kencan Hingga Masalah Kucing, Kim Yong Guk Terus Dihujat
Twitter/LONGGUOofficial
Selebriti

Kim Yong Guk menulis surat permintaan maaf yang diunggah ke fancafe resminya.

WowKeren - Kim Yong Guk atau Longguo terus menjadi sorotan publik. Usai terlibat rumor kencan dengan Nahyun SONAMOO dan dituding menelantarkan salah satu kucingnya bernama Rcy, unggahan akun Instagram pribadinya yang digembok terungkap dan memicu kemarahan penggemar.

Agensi sudah membantah rumor kencan dan menjelaskan masalah kucing Kim Yong Guk. Namun kontroversi semakin parah. Kim Yong Guk pun menulis surat permintaan maaf yang diunggah ke fancafe resminya. Berikut isi surat permintaan maafnya:

"Halo. Ini Kim Yong Guk. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada penggemar yang terluka secara emosional oleh tindakanku yang salah dan ceroboh. Meskipun kata-kata tidak cukup untuk meminta maaf, aku menulis surat ini untuk kalian."

"Saya ingin mengunggah ini dan meminta maaf di Instagram pribadiku, tapi akun Instagramku diretas dan aku tidak dapat masuk, jadi harap dimengerti kenapa aku mengunggah ini ke fancafe sebagai gantinya."

"Aku berteman dengan Nahyun SONAMOO setelah kami bertemu beberapa kali melalui pertemuan dengan kenalan lain. Aku minta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir karena hal ini."


"Memang benar aku menyerahkan Rcy dan aku mengambilnya kembali. Aku sangat menyesal dengan apa yang kulakukan saat itu, dan aku sangat menyesal kepada Rcy karena menyebabkan penderitaan yang tidak perlu. Aku minta maaf telah menyebabkan banyak orang prihatin karena ketidaktahuanku dalam mengawasi dan merawat hewan peliharaanku. Aku tidak akan melupakan kesalahan yang kubuat dan akan belajar dari itu selama sisa hidupku."

"Aku juga sangat menyesalkan tindakanku di akun Instagram pribadiku yang lain. Bahkan ketika aku menulis surat ini, aku sangat malu dengan apa yang sudah kulakukan. Aku akan hidup lebih merendah dari sekarang, dan berpikir seratus kali sebelum bertindak."

"Aku hanya bisa berterima kasih pada penggemarku, termasuk sekarang. Berkat kalian, aku bisa menerima banyak cinta dan debut. Fakta bahwa aku mengecewakan kalian membuatku ragu untuk membuka mulutku. Satu-satunya hal yang bisa kuatakan adalah 'Aku minta maaf'."

"Aku akan menerima semua teguran dan saran kalian ke hati dan bekerja lebih keras untuk menjadi lebih dewasa. Sekali lagi, aku minta maaf. Terima kasih telah membaca kata-kata ini, meskipun itu tidak cukup."

Meski sudah menulis surat permintaan maaf, Kim Yong Guk masih terus dihujat oleh netter. Banyak yang mengaku kecewa berat karena tindakannya kelewatan.

"Penggemar sudah membuangmu seperti kucing yang kau telantarkan," komentar netter "Imej yang kau bangun sejak 'Produce 101' kini hancur berkeping-keping," tambah netter lain. "Terserah kau saja lah. Aku cuma kasihan pada kucingnya. Dia hanya perlu memperlihatkan bukti bahwa kucingnya memang ada di kantor agensi tapi dia tidak melakukannya dan hanya memberikan omong kosong. Aku tidak akan mempercainya lagi," sahut yang lain. "Pacaran atau tidak itu terserah dia, tapi bagaiamana bisa dia mengeluh saat memberikan tanda tangan di album untuk fans?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru