Cha Eunwoo Ganteng Maksimal Bak Manekin, Komentar Lebay Netter Bikin Ngakak
POLHAM
Selebriti

Foto-foto Cha Eunwoo di bandara Incheon baru-baru ini sukses menyedot perhatian netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Belakangan ini jadwal Cha Eunwoo cukup padat meski grupnya, ASTRO sedang tidak melakukan promosi. Usai diundang ke Jakarta beberapa waktu lalu untuk menghadiri Indonesian Television Awards, kini idol yang dijuluki "face genius" itu kembali menghadiri acara di luar negeri.

Foto-foto Cha Eunwoo di bandara Incheon pada Minggu (11/11) sukses menyedot perhatian netter. Bagaimana tidak, idol besutan Fantagio itu tampil ganteng maksimal dengan gaya berpakaian kasual. Ia juga mengenakan tas punggung yang merupakan sponsor.

Penampilan Cha Eunwoo tentu dibanjiri pujian bertubi-tubi. Banyak yang menyebutnya ganteng bak manekin. Namun tidak sedikit yang melontarkan komentar berlebihan tapi kocak.

"Dia ganteng banget seperti patung karya seni," komentar netter. "Dia terlihat seperti manekin, tidak ada rasa-rasa manusianya. Dia tidak terlihat seperti manusia di foto-foto ini. Wajahnya melewati batas manusia," tambah netter lain. "Dia benar-benar ganteng, bahkan jari-jarinya juga ganteng," sahut yang lain.

"Dia mungkin tidak pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi jelek seumur hidupnya atau bahkan di masa depan. Iri sekali," puji netter. "Aku penasaran apakah dia kentut juga?" ujar netter lain. "Apa yang dilakukannya di kehidupan sebelumnya sehingga dilahirkan dengan berkah seperti ini?" pungkas lainnya.

Wah, netter benar-benar sudah jatuh cinta dengan Cha Eunwoo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru