Kriss Hatta Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Reaksi Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra memberikan komentar soal Kriss Hatta yang ditetapkan menjadi tersangka soal pemalsuan surat-surat diduga sebagai alat untuk mengakui Hilda Vitria sebagai istri.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (12/11), Kriss Hatta memenuhi panggilan dan datang di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan. Hal tersebut berkaitan dengan surat penetapan tersangka yang sebelumnya diajukan oleh Hilda Vitria. Diketahui sebelumnya Kriss menjadikan surat-surat yang diduga palsu itu sebagai alat untuk mengakui Hilda sebagai istrinya.

Sebagai kekasih dari Hilda, Billy Syahputra malah enggan memberikan komentar terkait penetapan Kriss menjadi tersangka. Ia hanya berharap yang terbaik untuk kelanjutan kasus Kriss dan Hilda.

"No comment-lah tanya saja langsung sama Hilda sama pengacaranya Hilda, biar lebih jelas teman-teman," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/11). "Pokoknya doain saja semoga semua lancar dan baik-baik saja."

Diketahui sebelumnya bahwa Kriss lewat kuasa hukumnya, Indra Tarigan berencana mempolisikan Nikita Mirzani. Hal tersebut bermula karena Nikita melalui unggahan dalam fitur Instagram Story miliknya membagikan surat penetapan Kriss menjadi tersangka tersebut. Menanggapi hal ini, Billy lagi-lagi enggan berkomentar.

"No comment-lah tanya langsung sama Niki sama Hilda sama pengacara Hilda," sambung Billy. "Kalau Billy cuma support."


Billy malah mengaku ia tidak tahu-menahu dari mana Nikita mendapat surat penetapan Kriss sebagai tersangka tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra ini malah menyarankan awak media menanyakan hal tersebut langsung pada Nikita.

"Hilda sudah dapat dari jauh-jauh hari, kebetulan dari kemarin sudah dapat," lanjut Billy. "Mungkin Hilda ngirim langsung ke Mami (Nikita Mirzani), tanya saja langsung."

Sementara itu, Nikita membeberkan surat penetapan Kriss menjadi tersangka itu ia dapatkan dari Hilda. Nikita membagikannya dalam media sosial lantaran Kriss sendiri tidak percaya bahwa statusnya sudah menjadi tersangka.

"Gue dapat dari Hilda. (Diunggah) karena dia (Kriss Hatta) enggak percaya kalau sudah jadi tersangka," kata Nikita. "Suratnya kan dari Polda, kecuali gue bikin-bikin sendiri."

Di sisi lain, Nikita sempat menyindir Kriss di unggahan terbarunya. Sayangnya, ia malah balik dicibir oleh warganet karena terlalu ikut campur urusan Kriss dengan Hilda.

"Hallo tersangka.... udh puas kah Anda dgn hasil nya yg sudah saya dpt dan pasti Anda udh di ksh tau pak polisi jg dong, klo Anda udh jadi tersangka," tulis Nikita lewat akun @nikitamirzanimawardi_17 . "Saya kan udh blng, saya jng di tantangin. Gara2 Anda saya di bully, well Tuhan tidak tidur. Congratulations atas gelar baru nya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait