Makan Bareng Changmin TVXQ, Tubuh Gemukan Kyuhyun Super Junior Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Foto Kyuhyun bersama Changmin dan Sung Si Kyung ini membuatnya digoda para penggemar.

WowKeren - Para penggemar TVXQ dan Super Junior tentu sudah tahu kalau Max Changmin berteman baik dengan Kyuhyun. Bersama Minho SHINee dan Lee Jong Hyun CN Blue, mereka membentuk gang yang diberi nama Kyu-Line.

Minggu (11/11) kemarin, Changmin mengunggah postingam baru di akun Instagram @changmin88 miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto idol yang debut pada 2003 itu bersama Kyuhyun dan Sung Si Kyung.

Mereka bertiga rupanya menyempatkan diri untuk berkumpul dan makan bersama-sama meski Kyuhyun saat ini masih menjalani tugas wajib militer. Dalam caption postingannya, Changmin menulis, "Sudah lama."


Postingan Changmin ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar. Menariknya, tak sedikit penggemar yang menggoda Kyuhyun lantaran idol bersuara merdu yang jga dikenal suka makan itu kini tampak gemukan.

"@gyuram88 kenapa dirimu semakin montok," tulis seorang fans. "Bang kyu nape makin ndutt katanya sekarang olaharaga hahaha," komentar fans lainnya. "Gembuuulll psti makan bnyak deh sekarang gemukkan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Kyuhyun saat ini menjadi member Super Junior terakhir dan satu-satunya yang masih menjalani wajib militer. Bertugas di bagian pelayanan publik, penyanyi kelahiran 1988 tersebut akan merampungkan tugasnya pada 24 Mei 2019 mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait