RIP Stan Lee Jadi Trending Topik, Chris Evans Hingga Robert Downey Jr. Sampaikan Belasungkawa
Twitter/getFANDOM
Selebriti

Meninggalnya Stan Lee, sang legenda kreator Marvel ramai dibahas dan banyak dikenang oleh sederet aktor ternama Hollywood.

WowKeren - Bagi kalian penggemar berat Marvel pasti sudah tidak asing dengan sosok kakek tua yang menjadi cameo dalam setiap filmnya. Ya, Stan Lee telah meninggal di usia 95 tahun.

Dilansir dari TMZ, sebuah ambulans dilaporkan dikirim ke rumah Stan Lee di Hollywood Hills, Senin (12/11) pagi waktu setempat. Penulis, editor, penerbit, produser dan aktor dari Amerika tersebut dilaporkan menderita penyakit komplikasi selama setahun terakhir. Namun penyebab kematiannya sendiri belum diungkap ke publik.

Kabar duka Stan Lee juga ramai diperbincangkan di Twitter hingga menjadi salah satu trending topik dunia. Ucapan belasungkawa dituliskan sejumlah netter atas kematian Stan Lee.

Stan Lee Jadi Trending Topik

Twitter

Sejumlah aktor Hollywood juga tak kalah ramai mengenang sosok Stan Lee melalui media sosial mereka. Sebut saja aktor Robert Downey Jr. hingga Tom Holland.


Tak hanya itu, melalui akun Twitternya, pemain film "Captain America", Chris Evans juga turut berduka mengenang kepergian sang legenda.

Stan Lee sendiri telah menciptakan ratusan karakter komik termasuk Captain America, Spider-Man dan Fantastic Four. Kabar meninggalnya Stan Lee ini tentu saja menjadi berita duka terutama bagi penggemar juga Marvel Studios yang telah berhasil menghidupkan karakter-karakter ciptaannya.

Usai pensiun membuat komik di usia 40 tahun, Stan Lee memang tetap eksis tampil sebagai cameo di sejumlah film Marvel. Bahkan, kehadiran Stan Lee menjadi yang paling ditunggu oleh banyak penggemar. Selamat jalan, Stan Lee.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru